Feature

One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!

Halaman 2

3. S1mple




Nickname S1mple sudah tidak asing di telinga para penggemar maupun pemain Counter Strike: Global Offensive atau CSGO. S1mple sendiri saat ini bermain bersama tim asal region CIS yakni Natus Vincere. S1mple saat ini merupakan salah satu AWP Man terbaik di CSGO. Aim Sniper dari S1mple bisa dikatakan sangatlah dewa di game ini. Tidak jarang S1mple mendapatkan ace maupun clutch saat turnamen. Aksi ikonik dari S1mple sendiri adalah ketika Ia masih berada di Team Liquid menghadapi Fnatic. S1mple melakukan clutch dengan Sniper namun tanpa menggunakan scope. Aksi tersebut di abadikan menjadi grafitii di game CSGO itu sendiri.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Coldzera




Siapa sih anak-anak Counter Strike yang nggak mengenal Coldzera. Coldzera sendiri merupakan pemain legendaris di kancah kompetitif Counter Strike Global Offensive. Coldzera menjadi terkenal dan mendapat masa keemasannya saat bermain dengan Luminosity Gaming. Coldzera bisa dikatakan menjadi salah satu AWP Man terbaik karena aim Sniper dari Coldzera sendiri sangatlah baik. Anak-anak CSGO pasti tau momen dimana pemain legendaris dari CSGO yakni, Coldzera berhasil meratakan lima orang pemain dari Team Liquid di map Mirage. Momen ini diwarnai dengan aksi jumpshot dari Coldzera mengenai dua pemain dari Team Liquid. Momen dari Coldzera ini menjadikan inspirasi bagi CSGO untuk membuat spray bergambar AWP dengan sayap malaikat.

5. Supernayr




Ryan Prakasha atau biasa kita kenal dengan Supernayr pada masa jayanya di kancah kompetitif PUBG PC merupakan AWP Man terbaik saat itu. Supernayr sendiri bisa dikatakan sebagai anak ajaib, karena apabila Ia memainkan suatu game, maka Ia akan sangat jago bermain game tersebut. Supernayr sendiri pada saat bermain PUBC PC dan ikut skena kompetitif game tersebut menjadi salah satu bintang bagi Indonesia dan Aerowolf Team One. Kemampuannya dalam menggunakan Sniper juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Ryan sering membuat penonton terkagum-kagum akan kemampuannya bermain Kar98k, M24, maupun AWM pada saat bermain PUBG PC.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru