Feature

INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!



Kemarin pada 8 Agustus 2021 merupakan salah satu tanggal bersejarah untuk para gamers di Indonesia. Tanggal tersebut dikatakan bersejarah karena merupakan Hari Game Indonesia. Indonesia sendiri memiliki banyak developer, publisher, game, maupun pemain dalam dunia gaming itu sendiri. Pada kesempatan kali ini dalam rangka mengapresiasi Hari Game Indonesia, kru KotGa akan membuat jajaran game terbaik Indonesia yang siap dan sudah mengguncang dunia Internasional. Berikut adalah 8 game Indonesia yang siap mengguncang Dunia:

1.Rising Hell




Rising Hell merupakan game roguelite adventure kolaborasi antara Toge Productions dengan Tahoe Games. Toge Productions dikenal menjadi salah satu publisher dan developer game, yang sukses membawa beberapa judul game lokal ke skala internasional. Sebelumnya, mereka telah membawa dan mempromosikan Ultra Space Battle Brawl, Infectonator, My Lovely Daughter, hingga She and the Light Bearer ke luar Indonesia. Dalam Rising Hell kita akan berperan sebagai karakter Arok yang harus keluar dari neraka dengan gameplay petualangan bangunan vertikal. Rising Hell sendiri diriilis pada 21 Mei 2021 lalu.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

2.Ghost Parade




Ghost Parade merupakan game yang dikembangkan oleh Developer asal Indonesia yakni Lentera. Dalam Ghost of Parade, kamu akan berperan sebagai gadis kecil bernama Suri. Menyadari bahaya dari hutan Suaka yang angker, kamu harus menuntun Suri dalam petualangannya untuk keluar dari hutan tersebut. Untuk menghadapi beberapa bahaya dan rintangan yang ada, Suri bisa menjalin hubungan dengan beberapa hantu yang bisa memberikannya kemampuan khusus. Game ini juga memiliki halaman resminya di Webtoon, dimana kamu bisa membaca beberapa light comic pengenalan karakter yang kocak.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler