Feature

Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!


Memasuki Era Digital baru ini, game-game baik di PC maupun Mobile semakin berkembang. Banyak inovasi-inovasi baru yang developer lakukan agar game yang mereka produksi dapat bersaing dan mendapatkan pasar bagi para gamers. Namun, diantara semua itu, masih banyak game-game lama yang masih bertahan dan eksis hingga sekarang.

Game-game tersebut bertahan hingga sekarang karena para pemain fanatik yang masih memainkan game tersebut hingga saat ini. Game tersebut biasanya banyak dimainkan di warnet atau warung internet pada masa jayanya dahulu. Walaupun, saat ini bisa dikatakan pemainnya sudah berkurang, game-game ini masih bisa bersaing dan memiliki pemain yang sangat banyak.

Selain itu, banyak publisher yang membeli lisensi game tersebut karena dianggap menjanjikan perkembangan pemain dari game tersebut dan tidak akan mati begitu saja. Pada kesempatan kali ini, kru KotGa akan memberikan informasi mengenai game warnet yang masih eksis hingga saat ini. Berikut adalah tujuh game warnet yang masih eksis hingga sekarang :

1. Point Blank




Siapa yang tidak mengenal game tembak-tembakan yang satu ini. Point Blank sendiri mulai terkenal di Indonesia saat dibawa oleh salah satu publisher game legendaris yakni Gemscool pada 2009. Point Blank sendiri menjadi salah satu game teramai pada zamannya, banyak turnamen mulai dari antar warnet hingga antar dunia ikut meramaikan skena kompetitif dari game ini. Point Blank sendiri saat ini dipegang oleh developernya yakni Zepetto setelah Gemscool dan Garena.

Baca ini juga :

» Siap Diborong! Inilah Jadwal Rilis Game Desember 2021!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!

2. Dota 2




Siapa yang tidak mengenal Dota 2? Game yang apabila di warnet yang biasa kalian mainkan dimainkan oleh orang-orang dewasa ini masih menjadi primadona di genrenya. Dota 2 sendiri semakin berkembang mulai dari grafis hingga fitur-fitur yang ada di dalam gamenya. Valve sendiri selaku pengembang dari Dota 2 terus membuat Dota 2 menjadi game terbaik nan kompetitif. The International sendiri yang merupakan kompetisi tertinggi dari Dota 2 menjadi turnamen dengan prize pool tertinggi hingga saat ini.

3. Lost Saga




Siapa anak warnet zaman dahulu yang tidak mengenal game ini di Indonesia? Lost Saga sendiri dirilis pertama kali pada pada Februari 2009. Di Indonesia, game ini masuk pada tahun 2011 dan langsung memiliki banyak peminat. Lost Saga sendiri juga memiliki skena kompetitif bernama LSNC Indonesia pada zaman dahulu. Saat ini, Lost Saga di Indonesia sendiri dipegang oleh Gravity Game Link dengan nama Lost Saga Origin dan masih memiliki banyak pemain setia.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru