Feature

Ayo Kita Adu Pokemon! Tips dan Trik Cara Bermain Pokemon Unite!

Halaman 2


Di Pokemon Unite juga memiliki fitur yang cukup unik, yaitu Super Jump, dimana kalian bisa melompat ke jarak yang sudah ditentukan untuk bertahan, melakukan serangan, atau membantu teman jadi lebih cepat. Super Jump bakal ada ketika game sudah berjalan selama 5 menit di pertandingan dengan durasi 10 menit. Kalian akan memiliki timer sampai kalian bisa melompat, namun jika terkena hit timer tersebut akan terkena reset.




Baca ini juga :

» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Menarik! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Harus Kalian Coba Pas Rilis Di Indonesia!
» 7 Anime Action Minggu Pagi yang Wajib Kalian Tonton Ulang!
» [SPECIAL] 7 Pertarungan Boss Tersulit dan Paling Brutal Dalam Video Game
» [SPECIAL] 7 Anime Terbaik yang Diadaptasi Dari Video Game
Setelah itu, ada beberapa cara untuk menambah darah kalian, dimana yang pertama adalah kembali ke base, kalian akan mendapatkan regen yang sangat cepat bila kalian ke base, namun akan membutuhkan waktu untuk kembali ke markas dan pergi ke tempat perang lagi. Nah disini ada beberapa tips untuk menambah darah, yaitu menuju ke gawang kalian, dimana akan mendapatkan regen darah sekaligus shield.


Setelah itu, kalian juga bisa mengambil Sitrus Berry jika darah kalian berkurang yang ada di sekitar gawang. Meskipun tidak langsung full, Sitrus Berry memberikan kalian HP secara instant dengan jumlah HP lumayan.


Cara Memenangkan Pertandingan



Di Pokemon Unite, cara memenangkan game ini cukup berbeda dengan game MOBA lainnya yang dimana biasanya kalian menghancurkan markas musuh dengan basic attack atau skill. Cara memenangkan game di Pokemon Unite yaitu dengan menciptakan goal ke lawan dengan cara memasukan poin kalian ke gawang lawan.


Seperti yang kalian lihat, ada 2 poin yang bisa kalian masukkan ke gawang lawan, dimana maksimal yang bisa kalian sekali masukkan ke gawang lawan adalah 30 poin (besarnya poin yang bisa dimasukkan akan meningkat ketika level kalian semakin besar). Namun semakin banyak poin yang kalian harus masukkan, maka semakin lama timer kalian untuk memasukkan poin kalian ke gawang lawan. Dan jika kalian mati ketika sedang memiliki poin, kalian akan kehilangan beberapa poin dari total poin kalian yang dimana ini lumayan menyedihkan bila kalian menyimpan poin yang cukup banyak.

Selain itu, kalian juga tidak bisa memasukkan poin ke gawang lawan jika ada kalian terkena serangan dari lawan. Nah, disini bakal ada trik buat kalian jika ingin memasukkan poin dengan lebih cepat ke gawang musuh.

Kalian bisa memasukkan skor lebih cepat dengan membawa teman kalian ke gawang yang ingin kalian serang. Jika tanpa rekan tim, kalian membutuhkan kurang lebih 5 detik untuk memasukkan 50 skor ke gawang lawan, tapi ketika kalian memiliki 1 rekan tim yang berada di gawang tersebut, kalian hanya membutuhkan kurang lebih 3 detik. Detik untuk memasukkan poin pun akan semakin berkurang ketika semakin banyak rekan tim yang ada di gawang yang sama ketika memasukkan poin.

Selain itu, bakal ada boss-boss yang bisa membantu kalian memenangkan pertandingan, dimana bakal ada Rotom yang spawn di menit ke-7, kalian bisa menemukan Rotom di top lane. Jika kalian berhasil mengalahkan Rotom, boss ini akan membantu kalian menyerang gawang lawan, dan juga memberikan efek untuk kalian yang ingin memasukkan poin ke gawang lawan secara instan dalam waktu terbatas.


Setelah itu juga ada Drednaw.


Drednaw juga memiliki menit spawn yang sama dengan Rotom, yaitu menit ke-7, namun Drednaw spawn di bottom lane. Tapi berbeda dengan Rotom, Jika kalian berhasil mengalahkan Drednaw, kalian akan mendapatkan EXP tambahan untuk semua rekan tim dan mendapatkan buff shield sementara.

Dan yang terakhir bakal ada Zapdos.


Zapdos akan muncul di 2 menit terakhir dalam game dan berada di tengah-tengah map, dimana Zapdos merupakan boss yang paling penting di dalam game. Jika kalian berhasil membunuh Zapdos, kalian akan mendapatkan poin 20 untuk setiap rekan tim dan bisa secara instan memasukan poin ke gawang lawan.


Nah segitu dulu tips dan trik buat main Pokemon Unite. Buat kalian yang memiliki trik lain bisa kalian tulis di kolom komentar nih buat berbagi!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru