Feature

Kembali ke Dragonspine dan Arataki Itto Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.3!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Hadirnya Map Boss Terbaru, Golden Wolflord




Sumber: Genshin Impact

Setelah diperkenalkan musuh terbaru Rifthound dengan kemampuan korosi pada versi 2.2 Tsurugami Island, nantinya disana kamu akan bertemu dengan boss map terbaru yaitu Golden Wolflord yang mana masih akan dengan kemampuan yang sama dengan Rifthound.

Namun menariknya disini, semakin lama ia dikalahkan maka semakin meningkat pula ATK-nya namun diiringin dengan semakin lemah Geo Resistance yang dimilikinya. Drop item dari boss map ini akan menjadi bahan untuk meningkatkan Itto dan juga Gorou.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Segudang Event Penuh dengan Primogems




Sumber: Genshin Impact

Buat kamu yang para F2PBTW, Genshin Impact juga menyiapkan berbagai event untuk kamu nikmati. Yang pertama adanya event Hangout yang akan mempertemukanmu dengan Gorou dan Beidou.

Ada Shadows Amidst Snowstorms yang akan mempertemukanmu kembali dengan Albedo dan Eula. Kemungkinan pada arc Dragonspine ini kamu akan menemukan sebuah cerita yang menarik apalagi terlihat Albedo dapat melakukan serangan Cryo.

Selain itu hadir pula event seperti Bantan Sango Case Files: The Warrior Dog yang akan membuatmu mendapatkan Gadget terbaru yang bernama Onmi-Ubiquity Net yang bisa membuatmu menangkap hewan layaknya pokemon.

Update Sistem Tambahan




Sumber: Genshin Impact

Serenity Pot juga mendapatkan sedikit perubahan dimana kamu bisa meletak Paimon sebagai rekan disana. Tentunya akan ada dialog terbaru dari Paimon pada mode ini.

Sekian rangkuman mengenai Genshin Impact versi 2.3 sesuai yang hadir dalam Special Program yang diumumkan ada Livestream. Versi terbaru ini akan hadir pada tanggal 20-23 November mendatang jadi buat kamu yang belum menyelesaikan quest di Tsurugumi Island tentunya masih ada waktu ya! Apa pendapat kamu mengenai Genshin Impact versi 2.3 ini? Bagikan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru