Feature

Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!


Mobile Legends saat ini menjadi salah satu game yang sangat populer bagi semua kalangan di Indonesia, baik anak-anak hingga orang tua. Banyak pemain di Mobile Legends sendiri saat ini masih stuck di rank yang bisa dikatakan belum menyentuh rank tersebut. Kali ini kru KotGa akan menyajikan tips bagaimana cara bermain tank yang baik dan benar ala para pemain Profesional.

Berikut adalah tips bermain Tank di Mobile Legends ala pemain Profesional :

1. Tahu Kapan Harus Initiate War!




Ini merupakan kunci utama saat kita bermain Tank. Kita sebagai tanker atau frontliner harus bisa dan tahu kapan waktu yang tepat saat memulai war. Kita harus melihat keberadaan teman-teman setim kita terutama core yang merupakan damage dealer terbesar. Apabila kita menjadi tank maju sendirian dan tidak melihat dimana keberadaan core kita, maka kemungkinan besar, war yang kita dapatkan akan kalah.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

2. Wajib Tahu Damage dari Core Musuh!




Selain tahu kapan waktu menginisiasi war yang tepat. Kita sebagai tanker harus bisa mengkalkulasi damage yang dipunyai oleh musuh karena ini merupakan sesuatu yang penting. Apabila kita tidak tahu kapasitas core musuh, kita pastinya akan tereliminasi terlebih dahulu saat war.

3. Item Build yang Tepat dan Situasional!




Kita sebagai tank pastinya harus mengetahui item apa yang harus kita build pada saat pertandingan. Sebagai tank, kita tidak harus terpaku pada item yang sudah kita set sebelumnya. Kita harus melihat musuh yang memiliki damage terkuat dan menyiapkan counter item dari musuh yang memiliki damage terkuat tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru