Feature

Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!


Mobile Legends saat ini menjadi salah satu game yang sangat populer bagi semua kalangan di Indonesia, baik anak-anak hingga orang tua. Banyak pemain di Mobile Legends sendiri saat ini masih stuck di rank yang bisa dikatakan belum menyentuh rank tersebut. Kali ini kru KotGa akan menyajikan tips bagaimana cara bermain tank yang baik dan benar ala para pemain Profesional.

Berikut adalah tips bermain Tank di Mobile Legends ala pemain Profesional :

1. Tahu Kapan Harus Initiate War!




Ini merupakan kunci utama saat kita bermain Tank. Kita sebagai tanker atau frontliner harus bisa dan tahu kapan waktu yang tepat saat memulai war. Kita harus melihat keberadaan teman-teman setim kita terutama core yang merupakan damage dealer terbesar. Apabila kita menjadi tank maju sendirian dan tidak melihat dimana keberadaan core kita, maka kemungkinan besar, war yang kita dapatkan akan kalah.

Baca ini juga :

» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!

2. Wajib Tahu Damage dari Core Musuh!




Selain tahu kapan waktu menginisiasi war yang tepat. Kita sebagai tanker harus bisa mengkalkulasi damage yang dipunyai oleh musuh karena ini merupakan sesuatu yang penting. Apabila kita tidak tahu kapasitas core musuh, kita pastinya akan tereliminasi terlebih dahulu saat war.

3. Item Build yang Tepat dan Situasional!




Kita sebagai tank pastinya harus mengetahui item apa yang harus kita build pada saat pertandingan. Sebagai tank, kita tidak harus terpaku pada item yang sudah kita set sebelumnya. Kita harus melihat musuh yang memiliki damage terkuat dan menyiapkan counter item dari musuh yang memiliki damage terkuat tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru