Feature

Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022



Beberapa tahun belakangan, studio game asal Indonesia semakin gencar membuat dan merilis game-game keren yang tidak kalah saing dengan game asal luar negeri. Pada tahun 2022 ini juga ada banyak game dari Indonesia yang patut kita tunggu kedatangannya.

Baca ini juga :

» Mau Main Game PC Yang Gratis Dan Seru? Ini Dia 7 Game PC Free-to-Play Yang Seru!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
Dari sekian banyak game yang akan rilis, kru KotGa sudah merangkum 7 game keren asal indonesia yang akan rilis pada 2022. Yuk kita cek!

1. Parakacuk: Raise Your Gang (Gamecom)

Parakacuk merupakan game dengan nuansa tawuran dan kekerasan yang menceritakan soal seorang anak pindahan bernama Budi, yang harus bertahan hidup di tengah-tengah perang geng di sekolah tersebut. Bertajuk Beat’em up Story Driven, ini akan membawa pemain untuk berduel dengan para musuh dan mengembangkan geng Budi yang dinamakan Parakacuk.

Kamu akan memerankan Budi dalam memimpin teman-temannya membalas dendam pada semua geng di SMA Cipta Wiyata. Parakacuk sempat diundur perilisannya dan rencananya akan rilis pada tahun 2022 ini.

2. Potion Permit (MassHive Media)

Kota Moonbury yang masih memakai sistem pengobatan tradisional dan tidak mau menyambut teknologi dari luar akhirnya harus mengubah pola pikir mereka ketika anak sang walikota terkena penyakit yang tidak bisa disembuhkan tabib kota.

Di Potion Permit, tugasmu menjadi seorang ahli kimia yang selain harus menyembuhkan anak walikota kamu juga harus meyakinkan warga kota Moonbury untuk menerima alchemy yang lebih modern.

Game ini mengharuskan kamu melakukan diagnosa pada pasien yang sedang sakit, menjelajah dunia untuk mencari bahan obat, melawan monster yang menghalangimu serta meracik obat yang tepat untuk pasien kamu.

3. Coral Island (Starway Games)

Di Coral Island, pemain dapat menanam dan mengubah lahan menjadi pertanian yang subur. Seperti game simulasi pada umumnya, pemain tidak hanya menanam tanaman, melainkan bisa memelihara hewan, hingga membangun lahan pertanian maupun peternakan yang luas. Salah satu hal menarik dari game ini adalah pemain bisa menyelam ke laut untuk menyelamatkan terumbu karang, serta menjadikan laut bersih dan nyaman untuk dihuni ikan-ikan langka. Tidak lupa, selama menyelam pemain akan menemukan material seperti rumput laut untuk meningkatkan kualitas ternak dan tanaman.

Coral Island memiliki tujuan lainnya, yaitu mengajak pemain untuk peduli lingkungan, di mana pemain bisa menyelam ke laut untuk menyelamatkan terumbu karang, serta menjadikan laut bersih dan nyaman untuk dihuni ikan-ikan langka.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru