Feature

Yae Miko dan Sneak Peak The Chasm! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.5

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Raiden Shogun Jadi Weekly Boss!




Sumber: Genshin Impact versi 2.5

Akan ada penambahan Weekly Boss dari Inazuma yang menghadirkan Raiden Shogun dalam true form ada bentuk sebenarnya. Jika dilihat teaser PV bahwa nantinya kita akan melawan boneka dari Raiden Shogun. Kamu akan mengetahui selengkapnya setelah menyelesaikan Archon Quest Raiden Shogun Chapter 2 nantinya.


Sumber: Genshin Impact versi 2.5

Selain weekly boss, ada juga Normal Enemy yang hanya bisa kamu temukan di Enkonomiya. Genshin Impact belum mengumumkan siapa nama musuh tersebut, namun dari informasi yang beredar musuh tersebut Shadowy Husk yang terbagi dalam 3 form.

Shadowy Husk Standard Bearer (Pyro), Line Breaker (Hydro), dan Defender (Cryo).

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Segudang Event Penuh dengan Primogems




Sumber: Genshin Impact versi 2.5

Buat kamu yang para F2PBTW, Genshin Impact juga menyiapkan berbagai event untuk kamu nikmati. Pertama ada Three Realms Gateaway Offering, yang ini sepertinya akan membuatmu berfokus dengan map Enkanomiya yang mendapatkan senjata event berupa Catalyst Oathsworn Eye.

Selanjutnya ada Divine Ingenuity yaitu event ringan yang mana kamu diharuskan menyelesaikan berbagai obstacle-obstacle dan mendapatkan koin. Jika kamu pernah memainkan game Sonic the Hedgehog bisa dibilang mirip-mirip seperti itulah. Selain itu kamu juga bisa membuat tantanganmu sendiri disini dan membagikannya ketemanmu.

Setelah itu akan ada event yang membuat kamu menjadi bartender dalam event Of Drink A-Dreaming. Serta comebacknya event kesayangan para gamer Hyakunin Ikki.

Sneak Peak The Chasm yang Akan Hadir pada versi 2.6




Sumber: Genshin Impact versi 2.5

Yang ditunggu-tunggu yaitu The Chasm secara resmi akan hadir pada Genshin Impact versi 2.6. Ini merupakan map yang paling ditunggu semenjak Genshin Impact rilis. Ia berada di bagian Barat di Liyue dan digadang-gadang akan hadir bersamaan dengan elemental terbaru yaitu Dendro.


Sumber: Genshin Impact versi 2.5

Sejauh ini karakter Dendro yang sudah kita kenal adalah Baizhu dan Yaoyao yang hingga saat ini hanya hadir dalam Quest saja dan belum playable hingga sekarang.

Sekian rangkuman mengenai Genshin Impact versi 2.5 sesuai yang hadir dalam Special Program yang diumumkan ada Livestream. Versi terbaru ini akan hadir pada tanggal 15 - 16 Februari mendatang. Buat kamu yang belum menyelesaikan quest di Enkonomiya tentunya masih ada waktu ya! Apa pendapat kamu mengenai Genshin Impact versi 2.5 ini? Bagikan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru