Feature

Ini Dia Game PC & Konsol Yang Bakalan Mantap Di Bulan Maret!

Halaman 2

4. Triangle Strategy

Platform: Switch

Tanggal Rilis: 4 Maret 2022


Producer dari game Bravely Default dan Octopath akan meriliskan game barunya di bulan Maret. Game RPG Tactical dari Artdink yang akan diterbitkan oleh Square Enix, Triangle Strategy sebentar lagi akan rilis. Terlihat dari gameplaynya mungkin seperti Final Fantasy Tactics. Triangle Strategy akan rilis di Switch pada 4 Maret 2022.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Platform: PC PS4 PS5 Xbox One, Xbox Series X/S

Tanggal Rilis: 18 Maret 2022


Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin menceritakan seorang karakter yang bernama Jack, protagonis yang bertujuan untuk menghancurkan Chaos. Dalam petualangannya, Jack ditemani oleh dua rekannya, yaitu Ash dan Jed. Knight Garland diketahui merupakan sosok yang mengambil peran sebagai Chaos. Stranger Of Paradise: Fantasy Fantasy Origin sendiri akan dirilis pada 18 Maret 2022 di platform PS4, PS5, Xbox dan PC.

6. Tiny Tina’s Wonderlands

Platform: PC PS4 PS5 Xbox One Xbox Series X/S

Tanggal Rilis: 25 Maret 2022


Jika kamu penggemar seri game Borderlands, mungkin yang satu ini wajib kalian coba. Tiny Tina's Wonderland merupakan game action role-playing FPS yang dikembangkan oleh developer Gearbox Software. Bisa dibilang game Tiny Tina's Wonderland ini merupakan spin-off dari seri Borderlands. Karakter-karakter di dalam gamenya pun terlihat jelas mereka seperti karakter dari Borderlands. Tiny Tina's Wonderlands akan dirilis untuk PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X/S pada 25 Maret 2022.

7. Ghostwire: Tokyo

Platform: PC PS5

Tanggal Rilis: 25 Maret 2022


Game Horror terbaru dari director Resident Evil dan Dino Crisis, Shinji Mikami kembali menghadirkan kejutan lewat proyek game terbarunya yang berjudul GhostWire: Tokyo. Masih mempertahankan horror atau unsur supernatural sebagai tema utama, GhostWire: Tokyo adalah game action adventure yang mengambil setting di Tokyo pada masa modern. Jalan ceritanya berfokus pada beberapa fenomena aneh akan hilangnya penduduk kota Tokyo tanpa alasan jelas. Dalam game ini, karakter utama yang kamu mainkan berperan sebagai semacam spesialis atau pemburu yang menyelesaikan berbagai kasus supernatural. Ghostwire: Tokyo akan dirilis di PC dan PS5 pada 25 Maret 2022.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru