Feature

Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Reticulum Theater Medal - Alien Fireteam Elite


Untuk sebuah game baru, Alien Fireteam Elite merupakan sebuah game yang sangat brutal. Dengan difficulty yang sangat sulit, Alien Fireteam Elite merupakan game yang patut dipertimbangkan jika kamu membutuhkan tantangan. Tropi Platinum dari Alien Fireteam Elite mengharuskan pemain untuk menamatkan game dengan difficulty Insane. Masalahnya, seperti namanya, difficulty insane ini sangat amat gila! Musuh-musuh memberikan damage yang tidak sedikit, dan pemain hanya bisa merevive satu sama lain sebanyak satu kali. Tak hanya itu, karakter pemain dan teman-teman harus berada pada leel maksimal, artinya pemain harus melakukan grinding!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. The Very best Runner - Splasher


Ketika pertama kali dirilis, Super Meat Boy merupakan game yang sangat sulit untuk ditamatkan. Namun bayangkan jika sebuah game dengan tingkat kesulitan seperti Splasher, mengharuskan pemain untuk menamatkan game dalam waktu dibawah 74 menit. Ya, Splasher telah menjadi game yang sangat terkenal sebagai trophy killer, dimana game ini menjadi satu game yang membuat seseorang menyerah mendapatkan tropi platinum akibat tingkat kesusahannya.

7.STAR OCEAN™ - THE LAST HOPE -™ 4K & Full HD Remaster - Star Ocean The Last hope


Dibanding sulit, tropi terakhir ini lebih kearah memakan waktu. Dan ketika kami mengatakan memakan waktu, tropi ini akan memakan separuh besar hidup kamu karena saking lamanya waktu yang diperlukan untuk mendapatkan tropi ini. Mulai dari menamatkan game dalam 3 difficulty berbeda, membuka setiap chest yang ada, mengalahkan setiap musuh, menciptakan setiap item yang ada, semua harus dibuat, dan Star Ocean 4 memastikan bahwa pemain tidak akan bisa mendapatkan semuanya hanya dalam 1 playthrough. Yang menjadi masalah adalah betapa banyaknya peti yang bisa terlewat permanen, mengharuskan pemain untuk mengikuti guide yang ada.

Itu dia deretan tropi platinum tersulit yang ada! Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru