Feature

Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!

Halaman 2

Xenoblade Chronicles 3


Seri Xenoblade Chronicles menjadi salah satu waralaba JRPG sukses dan laris manis di kalangan fans. Bahkan kepopulerannya membawakan beberapa karakter untuk bergabung di Super Smash Bros. Melanjutkan kesuksesan seri pertama dan keduanya, Nintendo bersama Monolith Soft mengumumkan sekuel alias seri ketiganya, yang baru saja dikabarkan siap rilis pada 29 Juli eksklusif untuk Switch.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Digimon Survive


Para penggemar yang telah menantikan Digimon Survive, patut berbahagia. Setelah beberapa masalah pengembangkan karena pandemi, akhirnya game tersebut memberikan secercah harapan melalui kabar barunya. Game ini awalnya sempat direncanakan rilis pada 2019 setelah pengumuman perdana pada 2018 lalu. Kemudian mengalami penundaan hingga 2021.

Digimon Survive dikabarkan meluncur pada 29 Juli mendatang. Seperti game-game JRPG pada umumnya, Digimon Survive akan meluncur di Jepang terlebih dahulu sebelum dirilis di seluruh dunia. Namun, kabar ini tentunya belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Bandai Namco.

The Legend of Heroes: Trails from Zero


The Legend of Heroes: Trails from Zero adalah RPG yang dikembangkan oleh Nihon Falcom. Ini pertama kali dirilis di Jepang untuk PlayStation Portable pada September 2010, dan kemudian di-porting ke Microsoft Windows untuk dirilis di China setahun kemudian. Game ini juga dirilis untuk PlayStation Vita di Jepang sebagai Zero no Kiseki: Evolution pada Oktober 2012.

Sekitar satu dekade setelah rilis awal, game ini akhirnya menerima fans translation bahasa Inggris. Segera setelah itu, tim penerjemah setuju untuk bekerja sama dengan NIS America untuk mengadaptasinya menjadi versi bahasa Inggris resmi, yang dijadwalkan akan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada September 2022.

Forspoken


Forspoken menjadi salah satu game terbitan Square Enix yang juga diantisipasi oleh pemain di dunia pada 2021. Awalnya, game action RPG open-world ini direncanakan rilis pada 25 Mei 2022. Namun, tidak disangka jika developer Luminous Productions baru saja mengumumkan pengunduran jadwal rilis entri tersebut pada lima bulan mendatang setelah Mei, yaitu 11 Oktober 2022.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru