Feature

7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti

Halaman 2

3. Dunia Open World Unik Era Bakumatsu Yang Penuh Tantangan






Bagi penggemar game open world yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda, Rise of the Ronin merupakan pilihan yang tepat. Feel open world dalam game ini benar-benar patut diacungi jempol, mulai dari landscape hingga desain dunianya. Ketika kamu masuk ke open-world dari Rise of the Ronin, kamu akan langsung merasakan hal luar biasa. Rise of the Ronin juga memiliki kebebasan yang lebih banyak dari beberapa game lain dalam hal menjelajahi dunia seperti tambahan glider dan grappling hook yang keren.

Untuk mekanisme berkudanya sendiri, kuda di Rise of the Ronin terasa lebih cepat dan ringan daripada kuda di beberapa game open world lainnya yang terasa berat. Dan juga, kamu tidak perlu turun dari kuda untuk mengambil item sehingga memudahkan dalam mengumpulkan berbagai material dan bereksplorasi.

Rise of the Ronin memiliki fitur yang mirip beberapa game open world lain, fitur liberation dimana kamu bisa membebaskan beberapa kastil yang dihuni musuh dan nantinya setelah kalibrasi dengan tower, kamu akan mendapatkan beberapa icon di world map yang menunjukkan beberapa tempat penting.




Selain itu, kamu juga bisa bertemu dengan tokoh-tokoh sejarah penting yang membentuk sejarah dan memanfaatkan berbagai jenis senjata yang tersedia. Jadi Intinya benar-benar sesuka kamu deh, namanya juga game open world.

Kamu bisa menjelajahi indahnya Jepang Era Bakumatsu yang penuh bahaya dengan berbagai tantangan. Kamu akan ditemani oleh kuda setiamu, melayang di udara dengan glider, serta mencapai tempat-tempat sulit menggunakan grappling hook.

Baca ini juga :

» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» Nggak Hanya God of War, 7 Game Eksklusif PS yang Diharapkan Bakal Rilis ke PC

4. Kombinasi Antara Seni Bela Diri dan Senjata Api






Dari Developer veteran Nioh dan Ninja Gaiden, game ini menawarkan pertarungan mendalam yang menarik khas game-game dari Team NINJA, dengan berbagai pilihan senjata dan gaya bertarung.

Mulai dari senjata tajam jarak dekat hingga senjata api, setiap pertarungan akan menjadi pengalaman yang bakal sulit kamu lupakan, dengan mengkombinasikan antara seni bela diri, menggunakan senjata tajam dan senjata api, apalagi game ini merupakan genre open world pertama dari Team NINJA!

Rise of the Ronin juga memberikan berbagai skill di skill tree mereka yang selain akan membuatmu kuat, juga beberapa skill bisa membuatmu mengakses dialog terkunci dan mengubah jalan cerita.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru