Feature

7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti

Halaman 3

5. Pilihan Senjata dan Skill Yang Masif






Rise of the Ronin menyediakan banyak jenis senjata yang dapat kamu pilih. Bahkan dilihat dari game sejenis, pilihan senjata di Rise of the Ronin bisa dibilang cukup masif. Mulai dari katana, tombak, odachi, hingga senjata tangan kosong. Seiring dengan jalannya permainan, kamu akan memiliki akses ke lebih banyak jenis senjata.

Selain itu, terdapat juga 4 kategori skill dalam game ini, yaitu Strength, Intellect, Charm, dan Dexterity. Setiap kategori memiliki fokus dan manfaat yang berbeda. Misalnya, Dexterity dan Strength cocok untuk meningkatkan kemampuan bertarung, sementara Charm dapat membantu dalam interaksi sosial dan membantu mekanisme pertarungan.




Kamu memiliki kebebasan untuk menyesuaikan skill-mu sesuai dengan gaya bermain yang diinginkan. Misalnya, kamu dapat memilih untuk fokus pada skill bertarung dengan meningkatkan Dexterity dan Strength, atau menggunakan Charm untuk mendukung pertarungan dengan skill seperti untuk mengelabui musuh dan seperti yang sudah disebutkan, beberapa skill di Rise of the Ronin juga dapat berpengaruh ke jalan cerita dan pengalaman bermain kamu!

Setiap kategori skill memiliki peran dan fungsi yang unik. Misalnya, Intellect digunakan untuk kegiatan crafting dan meningkatkan senjata api. Sementara itu, Charm lebih fokus pada skill support dalam pertarungan, seperti membuatmu lebih sulit terdeteksi oleh musuh.

Dengan pilihan senjata yang beragam dan kemampuan skill yang dapat disesuaikan, kamu dapat mengembangkan karaktermu sesuai dengan preferensi dan strategi bermain kamu di Rise of the Ronin.

6. Buat Karaktermu Sendiri!






Fitur kustomisasi karakter memberikan kamu kebebasan untuk menciptakan karakter yang sesuai dengan preferensi dan imajinasimu. Bahkan, kamu bisa membuat karakter yang mirip sama kamu! Kamu juga dapat memilih apakah ingin membuat karakter laki-laki atau perempuan. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan penampilan fisik karaktermu.

Mulai dari bentuk wajah, gaya rambut, warna mata, hingga bentuk tubuh. Kamu memiliki kontrol penuh untuk menciptakan karakter yang unik. Dalam jalannya permainan, kamu juga dapat memilih berbagai pakaian dan aksesori untuk karakter kamu.

Baca ini juga :

» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» Nggak Hanya God of War, 7 Game Eksklusif PS yang Diharapkan Bakal Rilis ke PC
Dengan karakter yang kamu ciptakan sendiri, kamu akan merasakan kedekatan dengan karaktermu. Kamu juga bisa memamerkan karakter yang sudah kamu kustomisasi kepada player lain dengan fitur co-op yang diberikan Rise of the Ronin

7. Co-op Online hingga Tiga Pemain




Rise of the Ronin memungkinkan bermain secara online hingga tiga pemain untuk menjelajahi misi bersama-sama dalam mode co-op online. Untuk memainkan mode co-op online ini kamu dan temanmu perlu menjadi member PlayStation Plus. Dengan fitur ini, kamu dapat bergabung dengan teman-temanmu untuk mengatasi tantangan dalam story mission, berkolaborasi dalam pertarungan melawan musuh-musuh yang kuat, dan mengeksplorasi dunia game bersama-sama. Tentunya Ini bakal memberikan pengalaman sosial yang lebih baik untuk pemain yang menyukai kerjasama.

Dengan semua fitur menarik dan pengalaman yang ditawarkan oleh Rise of the Ronin, tentunya tidak ada alasan lagi untuk melewatkan game ini.

Selesaikan balas dendam, temukan penebusan, dan tempa dirimu dalam action-adventure open-world yang menawan! Pertarungan seru, misi yang menantang, berbagai pilihan cerita juga ending, variasi senjata dan skill yang luas, pemandangan indah penuh detail yang terinspirasi oleh sejarah Jepang di abad ke-19 pastinya menawarkan pengalaman menjadi seorang Ronin yang tak terlupakan bahkan bagi pemain yang jarang bermain game Souls-like. Bisakah kamu menjadi Ronin legendaris?

Rise of the Ronin sudah tersedia eksklusif untuk konsol PlayStation 5 pada 22 Maret, 2024.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru