Review

ASUS ZenFone Live, Smartphone Cantik untuk Gaming

oleh: Master-Fakry

Desain

Meski warna body-nya metalik, namun body ZenFone Live terbuat dari plastik. Untuk desainnya, smartphone ini terbilang standar, bahkan Kru Kotga merasa bahwa bentuknya agak mirip dengan Hisense Pureshot+.

Pada sisi sebelah kanan terdapat tombol power dan pengaturan volume.


Kanan

Pada bagian kiri hanya terdapat SIM card slot yang bisa dibuka dengam ejector. Oh ya, ZenFone Live juga sudah dual-SIM (nano SIM dual stand-by) yang slot duanya bisa berfungsi untuk tempat micro-SD. Jadi kalau kamu ingin menggunakan kedua slot untuk SIM card, kamu tidak bisa menambah micro-SD. Jika kamu lebih berminat untuk menggunakan micro-SD, maka slot dua tidak bisa digunakan untuk SIM card. ZenFone Live sudah mendukung data 4G LTE, lho.


Kiri

Di bagian atas terdapat 3.5mm audio jack dan microphone.


Atas

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
Pada bagian bawah terdapat loud speaker, microphone dan slot micro USB untuk transfer data dan charging.


Bawah

Di bagian depan, pada bagian atas terdapat layar sentuh berukuran 5 inci dengan kontur 2.5Dn yang nyaman untuk digenggam, phone speaker, kamera depan berkekuatan 5MP, LED flash, LED notification dan sensor. Sedangkan pada bagian bawahnya terdapat tombol navigasi seperti back, home dan recent app. Tombol navigasi itu tidak dilengkapi dengan backlight.


Depan atas


Depan bawah

Pada bagian belakang, terdapat kamera berkekuatan 13MP dan LED flash, logo ASUS, dan stiker keterangan IMEI.


Belakang

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview