Review

[Review] Razer Kraken Pro V2

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Gaming

Kru KotGa telah menjajal memainkan beberapa game menggunakan headset gaming yang satu ini. Hasilnya? Sangat memuaskan. Headset ini membantu sekali pada game-game yang memerlukan detail suara yang akurat, apalagi game yang menegangkan seperti PUBG dan CS:GO. Akan tetapi, kru KotGa sangat menyayangkan headset ini tidak didukung oleh surround 7.1. Sementara microphone yang disematkan memiliki kualitas standar headset gaming hanya saja dengan tambahan fitur auto muting.

Baca ini juga :

» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review SanDisk® GamePlay microSD™ Card
» Review Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review Cooler Master GM27-FFS
Kesimpulan

Razer Kraken Pro V2 hadir dengan desain simple dan familiar sehingga membuatnya cocok untuk melengkapi aksesoris para pemain esports. Bukan hanya untuk PC, tetapi juga bisa digunakan untuk konsol seperti PlayStation 4 maupun perangkat mobile.

Selain menawarkan desain headset gaming yang terlihat simple, Razer Kraken Pro V2 juga memiliki segudang fitur untuk mendukung aktivitas para pemain esports. Tidak hanya untuk gaming, digunakan untuk menonton film dan mendengarkan musik juga sangat nyaman berkat desain audio chamber yang akan memfokuskan telingamu untuk mendengarkan suara dari headset tersebut. Apalagi meskipun kalian memakai headset ini berjam-jam, tidak akan membuat telinga kalian terasa pegal atau panas.

Headset Razer Kraken Pro V2 ini dibandrol dengan harga sebesar 1.3 Juta rupiah. Jadi untuk para pemain esports apakah kalian tertarik untuk menggunakannya?

Dan itulah ulasan singkat dari Kru KotGa tentang headset gaming untuk pemain esports Razer Kraken Pro V2. Jika kalian memiliki kritik dan saran kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

Kesimpulan Review: Razer Kraken Pro V2

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Nyaman digunakan
  • Bass sangat responsif
  • Design yang cukup simple
  • Kualitas bahan cukup kuat
  • (-) KEKURANGAN
  • Head Grip begitu lemah saat digunakan
  • Untuk sekelas Headset khusus esports, microphone terlalu standar

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview