Review

[REVIEW] realme narzo 20 Pro

oleh: Reza Alif

Halaman 2

BOOST THE POWER! CHARGING KENCANG YANG DUKUNG 65W SUPERDART!





realme narzo 20 Pro merupakan pilihan tepat buat kamu yang memiliki aktivitas gaming padat dan tidak punya waktu lama berdiam diri menunggu charging smartphone penuh. Karena realme narzo 20 Pro sudah mendukung 65W SuperDart Charge yang bisa mengisi baterai kamu 15% hanya dalam waktu 3 menit saja. Bahkan dengan baterai berkapasitas 4500mAh bisa kamu charging sampai penuh hanya dalam waktu 38-40 menitan saja! Wow!

Baca ini juga :

» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» ROG Strix G15 Advantage Edition
» ROG Phone 5 Ultimate
» BenQ Mobiuz EX2701S


Ucapkan sayonara kepada smartphone yang membutuhkan satu jam pengisian untuk penuh, dan kamu gak perlu khawatir apakah charger akan dijual secara terpisah karena realme narzo 20 Pro telah include adapter 65W Superdart Charge di dalam paket pembelian. Selain itu, untuk urusan gaming baterainya terbilang awet. Kru KotGa telah menguji realme narzo 20 Pro dalam satu kali sesi bermain Genshin Impact selama setengah jam, baterai mengurang sebanyak 7% sedangkan untuk bermain PUBG Mobile dalam 1 match (25-30 menit) hanya mengurang sekitar 8% saja.

QUAD CAMERA BERESOLUSI 48MP AI UNTUK KEBUTUHAN HARIAN





Untuk memenuhi kebutuhan harian, realme narzo 20 Pro sudah disematkan empat buah kamera yang memiliki fiturnya masing-masing. Pertama, realme narzo 20 Pro memiliki kamera utama sebesar 48MP yang dilengkapi dengan AI, lalu 8MP Ultrawide Angle, 2MP Lensa Makro, dan 2MP Lensa Depth. Kombinasi empat kamera menghasilkan foto beresolusi tajam yang bisa kamu ambil untuk koleksi galeri pribadimu.

Hunting foto malam hari juga bisa dilakukan bersama realme narzo 20 Pro, karena sudah mendukung filter malam terbaru seperti Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold. Hanya dengan satu klik, foto suasana sekitar dengan cahaya lampu akan terlihat sinematik.

Buat kamu yang penasaran dengan hasilnya, kamu bisa melihat hasil pengambilan gambar menggunakan kamera realme narzo 20 Pro.





Selain itu, realme narzo 20 Pro memiliki menu untuk kamu atur sesuai kebutuhan, seperti Mode Malam, Mode 48MP, HDR, Pro, hingga Ultra Macro. Untuk video, realme narzo 20 Pro dapat mengambil video hingga resolusi 4k dan 60fps. Perekaman video pada realme narzo 20 Pro juga sudah mendukung stabilisasi UIS dan UIS Max.















Ditambah realme narzo 20 Pro memiliki Kamera Depan berukuran 16MP dengan sensor Sony IMX471 yang tidak hanya berguna sebagai alat utama kamu untuk selfie, namun juga sebagai kamera untuk fitur face unlock.



KONEKTIVITAS DUAL SIM LENGKAP DENGAN STORAGE YANG LEGA





Dalam slot SIM-nya, realme narzo 20 Pro memiliki triple slot yang mana bisa kamu pasang dua kartu Nano SIM dengan kecepatan 4G. Selain slot SIM, disematkan pula satu slot Micro SD untuk ekspansi Storage kamu lebih besar hingga 256GB meskipun dari realme narzo 20 Pro sendiri sudah memiliki storage lega 28GB. Sehingga kamu bisa memasukkan berbagai foto hingga game berkapasitas tinggi di dalam realme narzo 20 Pro.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview