Review

Review ROG Strix RTX 3050 OC Edition

oleh: Yohanes

Halaman 3

FITUR



GPU Tweak II



Kartu ini masih datang dengan GPU Tweak II seperti kartu-kartu grafis lainnya dari ASUS, dimana ini adalah software yang cukup membantu kamu yang ingin tweaking tanpa perlu ke BIOS.



GPU Tweak II memungkinkan user untuk mengubah parameter penting termasuk clock speed GPU, frekuensi memori, bahkan hingga pengaturan voltase, yang dapat dipantau semuanya secara real-time. Panel kontrol kipas juga sudah disertakan untuk membantu mendapatkan hasil maksimal dari kartu grafis ini. Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV

DUAL BIOS SWITCH



VGA ini masih hadir dengan fitur dual BIOS yang memiliki switch fisik dedicated, yang dapat diatur ke P-Mode atau Performance Mode alias default, dan Q-Mode atau Quiet Mode untuk penggunaan yang lebih senyap. Tidak ada perbedaan clock speed pada kedua mode ini, perbedaan hanya ada pada Fan Speed saja.

FANCONNECT II

Ini fitur yang menurut Kru KotGa cukup keren dan seharusnya brand lain boleh nih ikutan adopsi fitur yang satu ini sebagai suatu standard baru, yaitu menyediakan 2 buah tambahan slot PWM untuk yang mau nambahin kipas casing tapi dengan kecepatan kipas yang mengikuti ritme dari kipas VGA yang sinkron sama CPU dan GPU temperature.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview