Review

Review Logitech G PRO X Peripherals

oleh: Advertorial

Halaman 1

Kalau kita bicara gaming gear, semakin kesini semakin lengkap segmentasinya untuk gamer dari berbagai kalangan, tapi dengan banjirnya gaming gear murah dari berbagai brand lokal maupun internasional, pasar gaming gear premium yang dikhususkan untuk para kaum profesional tampaknya memang masih sempit dan sedikit brand yang bermain di ranah ini. Logitech sebagai brand dengan reputasi terbaik kali ini membuat PRO X Series yang diramu dengan para pro players. Kru KotGa akan membahas lini PRO X Series ini.

Baca ini juga :


» Review Logitech G G613, G304, G640, Dan G733
» Logitech G903


LOGITECH G PRO X LIGHTSPEED







Mouse dengan predikat PRO iniĀ  didesain dengan bantuan dari pemain pro juga, salah satunya ialah s1mple yaitu pemain CS:GO dari Navi yang memang menggunakan mouse ini sebagai daily drivernya. Mouse ini menggunakan shape yang masih sama dengan shape G-Pro Wireless versi lama, hanya minus tombol 5 dan 6 yang kini dipangkas, dengan asumsi berfungsi untuk menurunkan bobotnya yang kini hanya 63 gram saja, sesuai dengan namanya yaitu SUPERLIGHT.




Perihal desain yang cukup membingungkan adalah penggunaan Micro USB sebagai media pengisian daya, dimana ini adalah mouse canggih yang cukup premium, entah apa pertimbangan Logitech terhadap hal ini, asumsi yang Kru KotGa bisa berikan mungkin penggunaan Micro USB sebagai upaya terhadap penurunan bobot agar semakin ringan. Dongle USB dapat disimpan di dalam mouse ini jika sedang tidak digunakan.




Diklaim dayanya dapat bertahan hingga 72 jam dengan perkiraan seminggu sekali untuk pengisian dayanya. Datang dengan sensor terbaru yaitu Hero 25k dengan DPI-nya yang dapat tembus di 25600 dpi, sangat superior memang jika kita menilik dari angkanya, meski tampaknya tidak akan terlalu berguna jika kita masih menggunakan monitor dengan layar 1080p.




Untuk setting DPI, kamu bisa merubahnya di software Logitech, dan indikator baterai hanya bisa kamu akses di softwarenya juga. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 2.299.000 yang bisa kamu dapatkan di e-commerce dengan garansi resmi tentunya.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview