Review

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Tepat tanggal 5 Maret, salah satu film dari Marvel Studios yakni Doctor Strange in the Multiverse of Madness resmi tayang di Indonesia. Film ini akan membawa kita ke universe lebih luas dan mengenal variant-variant dari berbagai Superhero milik Marvel. Tentunya kita juga akan diberikan konklusi tentang apa yang terjadi dengan Multiverse setelah masa Spider-Man: No Way Home.

Namanya review, sudah pasti ada spoiler di dalamnya! Jadi pastikan kamu menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness terlebih dahulu sebelum kamu mulai membaca review ini ya! Kalau sudah, kuy langsung kita kupas!

Baca ini juga :

» Sonic the Hedgehog 2
» Morbius
» The Batman
» Spider-Man: No Way Home
» Venom Let There be Carnage

Menjelajahi Multiverse Karena Ambisi Scarlet Witch




Sumber: Marvel Studios

Film ini mengacu kepada dua tujuan menjadi satu, setelah apa yang terjadi di West View, Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) yang ditelan oleh Dark Hold sepertinya memiliki ambisi berbeda. Ia mendambakan ingin menemui anaknya yakni Tom dan Billy. Hal ini yang mendasari mengapa Doctor Strange in the Multiverse of Madness ada.

Wanda mengincar kekuatan dari America Chavez (Xochtil Gomez) yang dapat melintasi berbagai universe dengan mudahnya. Karena hal itu ia mengirimkan berbagai iblis kegelapan untuk menangkap Chavez.


Sumber: Marvel Studios

Disisi lain Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) harus menghadiri pernikahan 'love interest'-nya Christine Palmer (Rachel McAdams) yang mana itu mematahkan hatinya. Iapun harus berbohong dan mengaku ia turut senang dengan apa yang terjadi dengan Christine. Hal ini akan terus bisa kamu temukan perkembangannya seiring jalan cerita berlanjut.


Sumber: Marvel Studios

Singkat cerita, Chavez yang terdampar di Earth 616 membuat Doctor Strange muncul dan ikut terlibat dengan hal tersebut. Disinilah cerita utama dari film ini dimulai. Plot film ini secara gamblang dijelaskan seiring cerita berjalan, namun disatu sisi kamu juga akan ikut menemukan fakta tentang hubungan Stephen Strange dan Christine yang memiliki nasib yang sama walaupun universenya berbeda-beda. "Are you happy?"

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview