Review

ASUS ROG Strix Z790-I Gaming WiFi

oleh: Yohanes

Halaman 5

KESIMPULAN





Merakit PC mini-ITX memang banyak rintangannya, tapi itu semua terbayar ketika sudah jadi dan ngeliat PC yang cakep banget, minimalis dan gak makan banyak tempat di meja. Itulah perasaan KAMI ketika ngereview mobo dari ROG ini, apalagi mobo ini termasuk yang cukup mudah untuk dirakit, karena printilannya sudah disediakan semua sama ASUS.




Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV


Tentu ROG Strix Z790-i Gaming WiFi ini memang sudah masuk kelas enthusiast untuk motherboard di ekosistem Intel, fitur-fiturnya lengkap banget untuk ukuran mini-ITX yang biasanya serba dipangkas. Beberapa fitur yang belum bisa dimanfaatkan untuk saat ini seperti PCIe 5.0 akan sangat berguna ketika teknologi sudah mulai diaplikasikan, jadi gak perlu ganti mobo hingga beberapa tahun kedepan lagi.




Pengalaman kita selama nyobain mobo ini terasa positif banget, yang perlu diapresiasi lebih adalah ROG Strix Hive yang menurut kami ini revolusioner banget. Kita sebagai user semakin dimanjakan dengan inovasi-inovasi seperti ini, good job ROG.

Sudah jadi rahasia umum bahwa motherboard mini ITX biasanya tidak murah, tapi mengingat fiturnya yang inovatif dan gak ada di mobo lain, mobo ini bisa banget jadi pertimbangan kalau kamu memang sedang ada rencana untuk rakit PC mini-ITX yang speknya high-end. Motherboard ini dibanderol dengan harga 7,6 jutaan yang saat ini sudah tersedia di berbagai e-commerce.

Nah itulah review dari KotakGame untuk Motherboard ROG Strix Z790-i Gaming WiFi.

Kesimpulan Review: ROG Strix Z790-i Gaming WiFi/i>

93KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Meski mini-ITX tapi fitur super lengkap
  • Future proof siap upgrade untuk kedepannya
  • Tidak hanya hardware, tapi softwarenya juga lengkap
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Banyak bagian partisi yang perlu perhatian ekstra saat merakit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview