Review

Guardians of the Galaxy Vol.2

oleh: Marvemir

Guardians of the Galaxy Vol.2

Ketika sekuel kosmik MCU ini di-umumkan pada tahun 2016 lalu, tidaklah dipungkiri bahwa seluruh fans dan audiens langsung merasa sangat excited dengan kabar akan di-rilisnya Guardians of the Galaxy Vol.2 ini.

Ketika, Marvel dan sutradara James Gunn (Guardians of the Galaxy), mengumumkan bahwa sekuel ini nantinya akan menampilkan beberapa karakter favorit baru seperti Mantis (Pom Klementieff), Ayesha (Elizabeth Debicki) dan tentunya ayah kandung Star-Lord, Ego (Kurt Russell), fans semakin merasa excited.

Dan akhirnya, ketika beberapa klip trailer-nya yang seru nan kocak dirilis dalam beberapa bulan terkahir ini, rasa excited dan hype yang dirasakan oleh fans terhadap film inipun semakin menjadi-jadi.

Baca ini juga :

» The Dark Pictures: House of Ashes
» Far Cry 6
» Ghost of Tsushima: Director's Cut
» Neo: The World Ends with You
» Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Nah, lalu ketika akhirnya film yang naskah-nya juga ditulis oleh Gunn ini dirilis pada minggu ini, apakah rasa hype dan antisipasi yang sangat menggebu-gebu itu terbayarkan dengan sangat sukses dan sangat nge-rock?

Well, setelah menyaksikan film-nya hari Rabu kemarin, dapat Kru KotGa katakan bahwa Guardians of the Galaxy Vol.2 sayangnya, tidaklah se-mengagumkan film pertama-nya dulu. Akan tetapi walau demikian, film ini masihlah sangat fun dan oke untuk disaksikan.

Alias kalau di-umpamakan seperti ini: Kalau Guardians of the Galaxy 1 adalah bagaikan kita mendapatkan nilai 90 atau 100 di ulangan Matematika, maka Guardians of the Galaxy Vol.2, adalah bagaikan kita mendapatkan nilai 80 di ulangan kedua Matematika.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview