Release Date29 November 2017
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMMORPG
Publisher
GAME Dreamer

Developer
GAME Dreamer

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Review

Summon Gate: Lost Memories

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Terdapat beberapa class dalam game ini yaitu Fencer, Ranger, Mage, dan Cleric. Dalam review kali ini, Kru KotGa mengambil job Ranger. Namun jangan khawatir kalau Kotakers ingin mengganti karakter karena kedepannya, Kotakers bisa membuat 3 karakter dalam satu server.

Gameplay dalam Summon Gate tidak terlalu user friendly karena pemain akan langsung ditaruh pada gameplay dan bertemu dengan banyak karakter lainnya seperti MMORPG pada umumnya. Sejujurnya dengan layar yang kecil, bermain menjadi sulit untuk berkeliling terlebih dengan karakter yang kelihatan sama tanpa tujuan yang pasti, namun sistem quest tracking membuat game terasa lebih mudah untuk dijelajahi.

Baca ini juga :

» Review Metal Slug: Awakening
» Samurai Shodown

Kamu tidak menjelajahi dunia Summon Gate sendirian karena seperti nama game tersebut, kamu dapat memanggil pet yang dapat menemanimu dalam bertualang di dunia ini. Awalnya mungkin terlihat lucu, namun seiring berjalannya game, petmu akan berkembang menjadi semakin besar dan semakin garang.

Dalam Summon Gate kamu dapat memanggil companion yang dapat menemanimu dalam petualangan. Karakter yang dihadirkan beragam, mulai dari Fencer patah hati hingga Mage yang mengidap chuunibyou. Namun, untuk mendapatkan karakter SS seperti Iori Yagami ataupun Mai Shiranui maka kamu akan membutuhkan soul fragment untuk dapat mengunlock karakter tersebut, atau dengan gacha yang nantinya bisa diunlock untuk mendapatkan companion level tinggi.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview