Release Date6 June 2023
ESRB RatingMature
GenreAction RPG
Publisher
Blizzard Entertainment

Developer
Blizzard Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Game RPG Dengan Konten Tanpa Akhir! Review Diablo IV

Halaman 2

Playstyle Sesuai Skill Pilihan Kamu


Seperti kompensasi dari kustomisasi yang tidak terlalu detail, sistem skill tree di Diablo IV sangatlah kompleks. Dengan class yang sama kamu bisa menciptakan playstyle yang berbeda dari kombinasi skill yang kamu pilih.

Setelah mencoba Barbarian dan Druid, kali ini KotakGame memakai class Rogue dimana kita bisa memilih beberapa playstyle seperti bermain stealth, barbar dengan dua knife, memakai trap atau playstyle yang sedang mimin coba, menggunakan panah atau crossbow untuk bermain dari jarak jauh.

Kamu juga tidak perlu terlalu pusing salah memilih skill atau bosan dengan playstyle kamu. Sebelum level 8, kamu bisa reset skill kamu secara gratis dan seterusnya juga kamu masih bisa reset skill dengan membayar gold yang sangat murah.

Game MMO Dengan Konten Tidak Terbatas


Sebagai game MMORPG ada banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan di Diablo IV, seperti main quest dengan playtime yang lama, berbagai dungeon dengan hadiah menarik, hingga event-event random yang bisa kamu temui di sepanjang jalan dan bisa kamu selesaikan dengan pemain lain. Kamu juga tidak perlu terlalu khawatir menghabiskan waktu di jalan karena ada fitur fast travel, tracking, hingga mount yang bisa kamu unlock setelah kamu menyelesaikan Act IV dari main story.

Tidak Ada Pay 2 Win


Diablo IV merupakan game yang perlu kamu beli dulu sebelum mulai bermain. Namun, bukan game online jika tidak memiliki micro transaction. Beberapa minggu lalu, Blizzard sudah berkata bahwa shop di dalam game hanya akan menjual kostum saja dan memang benar kamu hanya akan menemukan kostum keren untuk karakter dan mount kamu. Jadi untuk menjadi kuat di Diablo IV kamu hanya perlu waktu dan keberuntungan.

Kesimpulan


Kesimpulannya Diablo IV adalah game brutal yang cocok kamu mainkan apalagi kalau kamu memiliki teman bermain pasti akan seru banget. Tapi seperti game online lainnya, kamu juga bisa mendapatkan teman baru dari Diablo IV karena game ini memiliki sistem sosial seperti friend dan Clan. Kami sangat merekomendasikan kamu untuk cobain game ini karena game ini yang sudah kamu bisa mainkan mulai tanggal 6 Juni 2023.

Kesimpulan Review: Diablo IV

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Action brutal
  • Playstyle beragam tergantung skill tree
  • Cutscene keren
  • Tidak P2W
  • (-) KEKURANGAN
  • Membutuhkan Waktu Grinding Yang Lama
  • Membutuhkan pemahaman mendalam

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview