Release Date4 October 2023
ESRB Rating17+
GenreRole-Playing Game
Publisher
Ubisoft

Developer
Ubisoft

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage

Halaman 3

Kekuatan Basim yang Terus Meningkat



Semakin jauh perjalananmu, Basim akan semakin kuat. Selain mendapatkan skill baru seperti Assassin's Focus yang membuat Basim bisa melakukan chain kill ke banyak musuh yang bisa kita tag, Basim juga akan mendapatkan skill point setiap naik level yang bisa terbagi dari tiga skill tree: Phantom yang berhubungan dengan stealth, Trickster yang memiliki skill mengenai tools yang dipakai Basim, dan Predator yang bisa memperkuat Enkidu sang elang. .


Basim juga akan mendapatkan beberapa tools yang bisa membantunya menjadi Assassin terkuat. Mungkin pada awalnya kita hanya bisa mendistraksi musuh dengan melempar obor, namun selanjutnya kita bisa mendapatkan sebuah trap yang dapat melakukan tugas itu dengan lebih maksimal.

Kembali ke Asal, Menjadi Game yang Penuh Mengendap-endap



Seperti yang sudah kami katakan, Mirage membawa Assassin's Creed kembali ke jalur assassin dimana stealth menjadi opsi pertama di setiap perjalanan Basim. Fitur notoriety yang diberikan membuat kita tidak bisa serta merta selalu melakukan hal ilegal secara terbuka. Mencuri barang berharga hingga membunuh penjaga akan mengakibatkan level notoriety Basim meningkat hingga kita perlu waspada pada rakyat biasa bukan hanya pada penjaga karena mereka bisa melaporkan keberadaan kita.

AI penjaga di Mirage juga sepertinya telah ditingkatkan melihat bagaimana kita bisa tetap terlihat dari jarak yang jauh oleh penjaga, meskipun mereka perlu waktu lebih lama untuk mengenali kita. Selain itu, kita juga bisa kabur dengan lebih mudah jika kita memiliki pembatas antara Basim dan musuh yang mengejar yang membuat mereka tidak bisa melihat kita namun, mereka tetap akan mencoba mencari Basim di sekitar tempat dia terakhir terlihat.

Kita juga bisa kabur dari kejaran dengan memanfaatkan beberapa hal di Baghdad seperti meruntuhkan gantungan berisi batu hingga menyerang karung berisi bubuk berwarna untuk menghalangi penglihatan mereka. Selain itu, Basim juga memiliki beberapa alat tambahan yang bisa membuat kabur lebih mudah.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview