Review Unboxing Hardware & Peripheral

Droid BB-8 by Sphero

MULTI
Pada awal Januari ini Kru KotGa kedatangan sebuah hadiah spesial yang imut dan lucu yaitu Droid BB-8 dari Sphero. Droid ini menjadi robot ikonik yang mengisi film Star Wars: The Force Awaken dan menjadi dambaan setiap penggemar Star Wars karena tingkah lakunya yang menggemaskan. Yuk lanngsung saja kita simak detail reviewnya dari Kru KotGa.

iPhone 6s

MULTI
iPhone 6s jelas menjadi ponsel dambaan bagi pecinta produk Apple. Dan perangkat mobile berbasis iOS ini sekarang ada di meja Kru KotGa loh! Oleh karena itu, tanpa pikir panjang lagi smartphone besutan Apple ini akan Kru KotGa ulas secara lebih mendalam.

Figure Big Boys Toys T.N.C.-02 Ken

Bulan Mei lalu kru KotGa sempat me-review figure keren dan imut bertipe polyvinyl chloride (PVC) T.N.C.-01 yang menampilkan karakter Ryu dari seri game Street Fighter, kini Kru KotGa kembali kedatangan mainan baru. Kali ini masih dengan tipe PVC T.N.C. namun dengan karakter Ken Master yang merupakan sahabat karib Ryu.

Google Cardboard

MULTI
Akhir pekan ini kru KotGa kedatangan perangkat baru dari Google, yakni Google Cardboard. Seperti yang sudah Kotakers ketahui, ini merupakan perangkat Virtual Reality (VR) yang dikembangkan khusus untuk smartphone. Bedanya dengan Oculus Rift ataupun Samsung Gear VR adalah bahannya. Ya, sesuai dengan namanya, Google Cardboard menggunakan bahan dasar kardus, sehingga mampu menekan harga menjadi lebih murah.

Figure Big Boys Toys T.N.C.-01 Ryu

Berbeda dengan review sebelumnya kali ini Kru KotGa akan menampilkan review figure keren dan imut keluaran Big Boys Toys. Figure bertipe polyvinyl chloride (PVC) T.N.C.-01 yang menampilkan karakter Ryu dari seri game Street Fighter ini menggunakan gaya Super Deform (SD). Kotakers akan disuguhkan dengan box art wajah Ryu yang sangat terlihat serius tetapi terlihat sangat lucu.

NES30 GamePad 8Bitdo

MULTI
Ini adalah kontroler PC berbentu kontroler NES yang sangat keren dan retro. Namanya adalah NES30 GamePad 8Bitdo.

SteelSeries Siberia RAW Prism

MULTI
Harga murah bukan berarti barang yang ditawarkan tidak berkualitas. Kata-kata ini layak disematkan kepada headset Siberia RAW Prism buatan SteelSeries. Lini terbaru dari keluarga Siberia ini menawarkan kenyamanan yang dimiliki oleh headset seri Siberia dengan harga yang lebih terjangkau. Kira-kira bagaimanakah pendapat kru KotGa mengenai headset Siberia RAW Prism ini? Ayo simak ulasan kru KotGa dibawah.

SteelSeries Siberia Elite Prism

MULTI
Beberapa waktu yang lalu, kantor KotakGame telah kedatangan satu paket yang berisikan beberapa item gaming peripheral dari berbagai merk ternama, salah satunya adalah SteelSeries. Jika sebelumnya kru KotGa sudah pernah review perangkat SteelSeries Siberia V3 Gaming Headset, kali ini giliran kru KotGa mencoba mengulas satu lagi headset premium lainnya dari SteelSeries, yaitu Siberia Elite Prism.

SteelSeries Siberia V3 Gaming Headset

MULTI
Siberia V3 adalah salah satu headset dari lini gaming headset terbaru SteelSeries, Siberia, yang mulai dirilis pada awal Oktober 2014 lalu yaitu Siberia V3, Siberia V3 Prism, Siberia V3 Elite dan Siberia RAW Prism. Pada ulasan kali ini, Kru KotGa akan menjelaskan mengenai kelebihan dan kekurangan dari gaming headset yang kompatibel dengan banyak gadget yang menggunakan audio jack 3.5 mm sebagai konektornya.

[REVIEW] Headset Razer Kraken 7.1 Chroma

MULTI
Minggu ini kru KotGa berkesempatan untuk mencoba headset buatan Razer yaitu Kraken 7.1 Chroma. Headset ini merupakan salah satu dari produk edisi Chroma yang diluncurkan oleh Razer selain keyboard BlackWidow Chroma dan mouse DeathAdder Chroma. Sama halnya dengan edisi Chroma lainnya, Razer Kraken 7.1 dilengkapi oleh sistem pencahayaan LED.
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview