NEWS

[RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5

Bagas Prawira   |   Senin, 05 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Starfield, RPG buatan Bethesda yang dirilis tahun lalu sebagai eksklusif konsol Xbox dirumorkan akan segera disiapkan untuk konsol PS5. Seperti yang dilaporkan oleh XboxEra, Starfield akan rilis untuk PS5 tidak lama setelah ekspansi "Shattered Space" dirilis di Xbox dan PC, yang diperkirakan akan diluncurkan pada tahun ini.



Starfield bukan satu-satunya game Xbox dikabarkan akan rilis untuk PS5. Sebelumnya, game - game seperti Hi-Fi Rush, dan Sea of Thieves juga dikabarkan akan segera rilis untuk konsol Next Gen Sony tersebut.

Starfield merupakan game yang memainkan karakter yang bergabung dengan sekelompok penjelajah ruang angkasa yang harus menjelajahi berbagai sudut galaksi untuk mendapatkan artefak misterius. Game ini menampilkan gameplay open world dalam bentuk area di dalam galaksi Bima Sakti, yang berisi sistem planet baik fiksi maupun non-fiksi.



Xbox mungkin berencana untuk merilis judul game eksklusifnya ke platform lain, dengan Starfield menjadi salah satu yang pertama menjadi multiplatform. Penjualan Hardware yang menurun dan fokus pada Game Pass telah memainkan peran dalam perubahan arah untuk Microsoft.



Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru