NEWS

Milla Jovovich Dari Resident Evil Akan Membintangi Film Adaptasi Monster Hunter

Fadhil Baladraf   |   Senin, 14 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, 2018 mungkin adalah saat paling aktif bagi Capcom untuk mempopulerkan franchise Monster Hunter. Dengan kesuksesan Monster Hunter: World yang mencatatkan rekor penjualan terbesar yang berhasil mereka raih, belum lama ini Capcom kembali menghadirkan kejutan dengan pengumuman rilis versi barat Monster Hunter Generations Ultimate. Mengingat franchise ini sudah semakin populer dan mengundang banyak fans baru, tidak heran jika Capcom ingin memanfaatkan momentum yang berhasil mereka bangun.

Kejutan sepertinya tidak hanya datang dari proyek game saja, karena aktris Milla Jovovich yang populer dari seri film Resident Evil kabarnya juga akan membintangi film adaptasi Monster Hunter. Kabar baiknya, proyek ini disutradarai oleh Paul W.S. Anderson yang sangat berpengalaman dalam mengerjakan empat film adaptasi Resident Evil dan Mortal Kombat yang ditayangkan tahun 1995 lalu.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Proyek adaptasi ini sudah memasuki tahap pengembangan dengan budget produksi yang hampir menyentuh angka 700 miliar. Sementara untuk efek CG dan visualisasi nantinya tetap dikerjakan oleh studio Mr. X, yang ternyata juga pernah mengerjakan semua film seri Resident Evil. Sangat ambisius memang, jadi kamu setidaknya bisa mengantisipasinya dengan harapan terbuka.

Film adaptasi Monster Hunter sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan awal. Seluruh informasi mengenai jalan cerita, pemeran utama selain Milla Jovocich, dan penampakan teaser perdananya mungkin masih membutuhkan waktu lama sebelum siap dibocorkan. Mengingat Capcom selalu berhasil membawa film adaptasi video game yang berkualitas, semoga saja proyek yang memperlihatkan aksi para pemburu monster ini juga sukses memenuhi ekspektasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru