NEWS

Apakah James McAvoy Akan Kembali sebagai Profesor Charles Xavier Di Film New Mutant Nanti?

Marvemir   |   Sabtu, 07 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang nge-fans dengan karakter serta film-film X-Men, pastinya kalian sudah mendengar dong dari beberapa tahun terakhir ini bahwa Fox dan Marvel akan memproduksi film X-Men terbaru yang berfokus pada mutant-mutant baru atau yang lebih dikenal dengan nama New Mutant.

Yap, seperti yang telah kita dengar, film New Mutant ini menurut kabar akanlah disutradarai Josh Boone (The Fault in Our Stars) dengan naskah yang juga ditulis oleh Boone beserta Knate Lee, Scott Neustadter dan Michael H.Webber. Juga selain itu kita pun telah mendengar bahwa aktris pemeran Arya Stark di seri TV hit, Game of Thrones, sedang diincar untuk memerankan salah satu karakter mutant X-Men barunya.

Akan tetapi terlepas kita telah mengetahui hal-hal di atas plus yang paling utama juga telah mengetahui bahwa kemungkinan besar film ini akanlah dirilis pada sekitar bulan semi 2018 mendatang, sayangnya hingga saat ini kita belumlah mengetahui secara pasti apakah aktor pemeran Charles Xavier AKA Profesor X, James McAvoy, akan kembali juga untuk me-mentori mutant-mutant yang baru ini.

Baca ini juga :

» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!
» Ternyata Zazie Beetz Pernah Audisi Untuk Peran Storm di Film X-Men
» Akankah Kita Menyaksikan Reuni Profesor X di Seri Star Trek Patrick Stewart Terbaru?
» Apakah X-Men Akhirnya Akan Mengenakan Kostum Ikonik di Dark Phoenix?
» Spin-Off Logan akan Difokuskan pada Karakter Laura Atau X-23



Namun beberapa waktu yang lalu, ketika di acara jumpa pers film McAvoy yang terbaru, Split. Dapat dikatakan, kita akhirnya mengetahui sedikit kurang lebihnya, status McAvoy dengan film New Mutant ini nantinya.

Spesifiknya di sini, ketika salah satu jurnalis menanyakan aktris utama pemeran Casey di film Split, Anya Taylor-Joy, apakah dirinya tertarik untuk beradu akting kembali bersama McAvoy di film New Mutant nanti, dengan sangat kriptik, Joy mengungkapkan bahwa dirinya tentu sangat tertarik. Pasalnya menurutnya, nantinya memang dia akan bertemu dengan McAvoy lagi di film tersebut.



Akan tetapi ketika mengungkapkan jawabannya tersebut, Joy, seperti layaknya kebanyakan aktris-aktris Hollywood lainnya, menjawabnya dengan nada yang sangat ambigu yang mana pada akhirnya membuat Kru KotGa berkesimpulan bahwa bisa jadi McAvoy memanglah akan kembali sebagai Xavier di New Mutant, namun di saat yang sama, bisa juga Joy hanyalah mempermainkan kita-kita saja.

Ya intinya sih, pada akhirnya memang, kita haruslah menunggu lagi kabar resminya lebih lanjut untuk mengetahui kepastiannya. Akan tetapi bagaimana dengan kesimpulan Kotakers sendiri? Apakah menurut kalian McAvoy nantinya memang akan kembali sebagai Profesor X di New Mutant? Dan apakah pada dasarnya kalian juga ingin menyaksikan sosok Xavier di film ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru