NEWS

Serunya Menggali Harta Karun Bersama-sama dalam Mode Kooperatif Game MMO Sea of Thieves!

Cralizer77   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Microsoft bersama Rare telah kembali membagikan cuplikan video terbaru untuk game MMO Sea of Thieves yang kali ini memberikan informasi mengenai keseruan mencari harta karun bersama-sama dalam mode online kooperatif. Nah, mungkin terdengar membosankan, akan tetapi kegiatan yang membosankan ini justru memiliki daya tarik tersendiri bagi gamers penggiat MMO. Karena, gamer harus bekerjasama dengan gamer lainnya untuk mencari dimana lokasi harta karun berada dengan melihat peta yang dimiliki salah satu kru. Setelah lokasi ditemukan, maka kelompok tersebut juga akan menggalinya bersama-sama.

Pihak developer juga menjelaskan bahwa harta karun yang ditemukan tersebut dapat dijual sehingga bisa menghasilkan uang dan dibagi-bagi kemasing-masing kru.

Dalam game Sea of Thieves gamer akan merasakan petualangan menjadi seorang bajak laut yang melewati bahaya yang tak terduga dilautan serta mencari kapal lain untuk dibajak. Gamer akan bermain dengan gamer lainnya dengan sebuah kapal bajak laut dan berlayar bersama. Gamer akan memerlukan kerja sama dengan pemain lainya untuk bisa menjatuhkan kapal bajak laut lain yang ingin menyerang. Tentunya game ini sangat mengasikan bila dimainkan bersama-sama.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

Sayangnya Microsoft maupun Rare masih belum memberikan informasi mengenai tanggal perilisan game Sea of Thieves, tetapi kemungkinan Rare akan segera mengungkapkannya dalam waktu dekat. So, kita tunggu saja.

Berikut video terbaru dari Sea of Thieves yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru