NEWS

Capcom Umumkan Resident Evil 7: Biohazard Season Pass!

Cralizer77   |   Senin, 16 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sukses membagikan versi demo game Resident Evil 7: Biohazard beberapa waktu lalu. Kini lewat halaman Steam, pihak Capcom telah mengumumkan edisi Resident Evil 7: Biohazard Season Pass yang tentunya akan menjadi cerita yang cukup panjang untuk game survival horror tersebut.

Masa pre-order dari Resident Evil 7: Biohazard Season Pass ini sendiri telah hadir di Steam, dimana versi Season Pass ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar IDR 239.999. Dalam edisi ini kamu akan dapat mengakses beberapa konten yang akan dirilis oleh Capcom, diantaranya:

Banned Footage Vol. 1
- Nightmare
- Bedroom
- Ethan Must Die

Banned Footage Vol. 2
- 21
- Daughters
- Jack’s 55th Birthday

Additional Story Episode

Sebagai catatan, bagi kamu yang sudah membeli edisi Season Pass, pihak Capcom mengatakan bahwa kamu tidak akan dapat mengembalikan uang yang sudah dikeluarkan, meskipun seluruh konten tersebut belum diunduh sama sekali. Seluruh konten dari edisi Season Pass untuk Resident Evil 7: Biohazard ini akan segera tersedia hingga 31 Desember 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Bagi kamu yang ingin membeli bundel Resident Evil 7: Biohazard dengan edisi Season Pass-nya maka kamu harus rela membayar sebesar IDR 739.998 lewat layanan Steam. Game buatan Capcom ini sendiri dijadwalkan segera hadir pada tanggal 24 Januari 2017 untuk perangkat PS4 dan PlayStation VR, Xbox One, serta PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru