NEWS

Sesuai Dengan Perkiraan, Nokia 6 Sangat Laris Manis di Pasaran Pada Sesi Pre-Order

Taufik Hidayat   |   Jumat, 20 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan begitu juga dengan harga nya yang murah tidak bisa dipungkiri lagi ponsel Nokia 6 diperkirakan pasti akan laris manis dipasaran. Kini pada sesi pre-order bahkan jumlah pemesanan Nokia 6 terus menambah hingga melebihi satu juta pemesanan.

HMD Global selaku pemilik lisensi pemilik Nokia pada tanggal 12 Januari sudah mengadakan sesi pre-order melalui situs e-commerce asal Tiongkok, yaitu JD. Namun apa yang terjadi, baru dibuka selama 24 jam jumlah pemesanan sudah mencapai 353 orang yang menginginkan ponsel tersebut. Hingga minggu ini perkiraan jumlah pemesanan sudah melebihi satu juta.

Baca ini juga :

» Aturan Smartphone Kembali Pakai Baterai Lepas-Pasang Segera Bergulir di Uni Eropa
» Vivo Dipaksa Berhenti Jualan di Jerman Akibat Melanggar Paten Nokia
» Nokia Tetap Menggunakan Logo Lamanya Untuk Produk Berlisensi Lainnya
» Nokia Ganti Logo untuk Pertama Kalinya dalam 60 Tahun
» Nokia Masuk Industri Gaming Peripheral Dengan Game Controler Pertama Mereka

Nokia 6 memiliki layar Full HD (1920x1080) dengan ukuran 5.5-inch dengan pelindung Gorila Glass. Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core dengan GPU Adreno 505, dengan media penyimpanan internal 64GB dan bisa ditambah lagi dengan micro SD dan juga memiliki Sistem Operasi Nougat.

Untuk kalian para pecinta selfie, Nokia 6 memiliki kamera depan 8 mega-pixel dan kamera belakang 16 mega-pixel yang dijamin akan memanjakan kalian para pecinta fotografi di smartphone. Nokia 6 ini juga dilengkapi dengan Quick Charge 3.0 yang dikalim akan meng-charge smartphone ini 4 kali lebih cepat dibanding charging pada umumnya.

Nokia 6 baru direncanakan akan terjun ke pasar Tiongkok saja untuk saat ini, sedangkan harganya dibanderol sekitar USD 246 atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Di Tiongkok, Nokia 6 akan dijual secara online. Kemungkinan besar HMD Global juga akan merilis Nokia 6 ini pasar diluar Tiongkok mengingat banyak nya peminat ponsel tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru