NEWS

Walkers Bergembiralah. Karena The Walking Dead Season 7 Bakalan Kembali Pada Minggu Ini

Marvemir   |   Minggu, 12 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang nge-fans berat dengan seri zombie apokaliptik hit, The Walking Dead, bergembiralah. Pasalanya, setelah istirahat hampir 2 bulan lamanya, paruh kedua dari musim ke-7 seri ini akan kembali pada Hari Minggu 12 Februari 2017 (waktu AS) atau Senin Pagi, 13 Februari 2017 (waktu Indonesia).

Dan di episode pembuka mid-season nya yang bertajuk Rock in the Road ini, sudah dapat dipastikan kisahnya akan melanjutkan Happy Ending dari episode Hearts Still Beating yang ditayangkan pada tanggal 11 Desember 2016 lalu.

Kalau kalian masih ingat, akhir dari episode yang lumayan oke tersebut, menampilkan adegan semua kelompok Rick Grimes (Andrew Lincoln) berkumpul kembali paska Rick yang akhirnya terbuka mata dan hati nya untuk mengakui bahwa semua tindakan yang dilakukan Negan (Jeffrey Dean Morgan) di sepanjang paruh pertama musim ke-7 nya kemarin sangatlah salah total.

Baca ini juga :

» Durasi Episode Perdana The Walking Dead Season 9 Bakalan Jauh Lebih Panjang
» Si Negan, Jeffery Dean Morgan Ingin Perankan Pahlawan DC Ini
» Inilah Alasan Mengapa Morgan Jones Pindah Ke Fear the Walking Dead
» Showrunner The Walking Dead Resmi Mematikan Fan Theory Yang Super Legendaris Ini
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja



Walhasil, Rick dan kelompok-nya yang kembali berkumpul di Hilltop pun, mulai merencanakan masak-masak strategi yang yahud untuk melawan Negan beserta kelompok Savior-nya.

Ya, sekali menurut Kru KotGa, kemungkinan besar akan berfokus pada plot itulah episode pembuka dari paruh kedua musim ke-7 Walking Dead Senin besok ini. Akan tetapi perlu di-ingat, bahwa bisa juga Kru KotGa di sini salah besar.



Bisa saja episode pembukanya besok akan ganti fokus sejenak untuk berfokus pada kisah Carol (Melissa McBride), yang mana seperti kita ketahui, hingga akhir episode-nya kemarin, dirinya masih belum mengetahui hal apapun yang terjadi terhadap kelomok Rick cs.

Nah, apakah mungkin di episode pembuka paruh kedua musim ke-tujuhnya ini, Carol akhirnya akan mengetahui tindakan kejam yang telah dilakukan oleh Negan kemarin? Makanya nih, supaya kita-kita bisa mengetahui jawabannya, mari kita tunggu dan saksikan saja ketika seri ini ditayangkan kembali Senin besok ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru