NEWS

Akankah Nantinya Kita Melihat Anak Rick & Michonne Di Musim-Musim The Walking Dead Mendatang?

Marvemir   |   Minggu, 12 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui semenjak di Season 6 lalu, duo karakter badass seri The Walking Dead, Rick Grimes (Andrew Lincoln) dan Michone (Danai Gurira) telah resmi menjadi pasangan (couple).

Nah, melihat hubungan romantis yang dimilikki oleh keduanya tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian banyak dari kita yang iseng-iseng bertanya. Apakah nantinya hubungan keduanya ini akan berujung dengan hadirnya buah cinta AKA anak dari pasangan yang serasi ini?

Baca ini juga :

» Durasi Episode Perdana The Walking Dead Season 9 Bakalan Jauh Lebih Panjang
» Inilah Alasan Mengapa Morgan Jones Pindah Ke Fear the Walking Dead
» Showrunner The Walking Dead Resmi Mematikan Fan Theory Yang Super Legendaris Ini
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja
» [VIDEO]: The Walking Dead: Our World = Pokemon Go Versi Zombie



Menjawab pertanyaan tersebut, beberapa waktu yang lalu via situs Comicbook.com, Lincoln mengungkapkan, bahwa kemungkinan besar hal tersebut akan terjadi.

Pasalnya menurut aktor berusia 43 tahun ini, dikarenakan dapat dipastikan seri The Walking Dead ini, masihlah akan terus berlanjut hingga 5-10 tahun mendatang, maka ya logika-nya disini, keduanya haruslah meiliki anak agar dapat tercipta re-generasi di seri ini.



Dan berdasarkan alasan yang dikemukakan oleh Lincoln tersebut, ya sejujurnya Kru KotGa sih setuju-setuju saja apabila memang Rick & Michone nantinya memiliki sang buah hati. Lagipula siapa sih yang tidak mau menyaksikan generasi penerus kedua karakter yang sangar ini?

Akan tetapi, kalau menurut kalian sendiri giamana nih Kotakers? Apakah kalian juga kepingin untuk menyaksikan kedua karakter ini nantinya memiliki anak?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru