NEWS

Ponsel Super Kuat dan Tahan Lama, Nokia 3310 Akan Kembali Diluncurkan?

Master-Fakry   |   Kamis, 16 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beredar kabar menarik mengenai kembalinya ponsel retro sejuta ummat, yakni Nokia 3310. Ponsel tersebut sangat populer di kalangan pengguna di tahun 2000 karena beragam fitur yang ditawarkan dan ukuran yang kompak. Belakangan, 3310 menjadi ikon ponsel tahan banting yang melekat pada brand Nokia.

Hanya saja, kabar tentang kembalinya atau diluncurkan kembalinya Nokia 3310 masih simpang siur. Bahkan ketika dikonfirmasi oleh BBC, juru bicara Nokia menolak untuk memberikan pernyataan mengenai kabar tersebut. Juru bicara Nokia menerangkan bahwa meskipun semua orang sangat tertarik tentang pemberitaan itu, tetapi mereka enggan untuk memberikan tanggapan mengenai rumor atau spekulasi.

Dilansir dari VentureBeat, rencana kedepan mengenai ponsel yang akan diluncurkan oleh HMD Global Oy ini akan diungkap pada acara Mobile World Congress di Barcelona.

Baca ini juga :

» Aturan Smartphone Kembali Pakai Baterai Lepas-Pasang Segera Bergulir di Uni Eropa
» Vivo Dipaksa Berhenti Jualan di Jerman Akibat Melanggar Paten Nokia
» Nokia Tetap Menggunakan Logo Lamanya Untuk Produk Berlisensi Lainnya
» Nokia Ganti Logo untuk Pertama Kalinya dalam 60 Tahun
» Nokia Masuk Industri Gaming Peripheral Dengan Game Controler Pertama Mereka

Disamping daya tahan perangkat dan baterai, ponsel yang mengantarkan Nokia sebagai produsen ponsel papan atas di tahun 2000an ini menjadi idaman di zamannya karena fitur game yang dihadirkannya, yakni Snake. Ini adalah ponsel mewah di zamannya kemudian penerus dari Nokia 3310 adalah Nokia 3320 yang memiliki lebih banyak fitur.

Meski masih menjadi sebuah rumor, kalau misalkan ponsel legendaris ini benar akan kembali diluncurkan oleh Nokia, setidaknya tetap akan ada pasar untuk memasarkannya. Misalnya saja orang tua, kakek dan nenek, yang enggan menggunakan ponsel pintar karena dianggap membingungkan atau terlalu banyak pilihan perintah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru