NEWS

CPY Lepas Clue, Just Cause 3 Akan Menjadi Korban Selanjutnya?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geliat hacker asal Italia CPY tidak ada habisnya, walaupun kali ini mereka membutuhkan waktu yang agak lama membobol game yang dilindungi Denuvo. Sebelumnya terakhirnya kali mereka berhasil membobol Denuvo pada game Tales of Berseria yang belum lama dirilis.

Setelah sebelumnya Just Cause 3 selalu dirumorkan pada clue-clue yang diberikan oleh CPY selalu salah, apakah clue yang satu ini akan tepat sesuai dugaan? CPY memberikan clue "Parachuting in a wasteland while stalking deers? That would be fun." Yang menarik adalah terdapat kata "berparasut," kru KotGa yang pernah memainkan Just Cause 3 selalu menggunakan parasut, dan game ini sangat identik dengan parasut.

Baca ini juga :

» Makin Ganas, CPY Bobol Denuvo 'Battlefield V'
» Semakin Menggila, CPY Kini Berhasil Bobol Denuvo di FIFA 19
» Kembali Beraksi, CPY Kini Bobol 'Pro Evolution Soccer 2019'
» Satu Bulan Bertahan, CPY Berhasil Bobol Assassin's Creed Odyssey
» Tidak Lagi Aman, Denuvo 'Far Cry 5' Berhasil Dibobol Tim Peretas CPY!

Lalu, apakah benar Just Cuase 3 akan menjadi korban selanjutnya? Kita tunggu saja geliat aksi hacker asal Italia ini. Biasanya CPY rutin membobol sebuah game setiap 2 minggu.

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kalian melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya tim CPY menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru