NEWS

Ternyata Kreator Star Trek, Gene Roddenberry Tidak Suka Dengan Patrick Stewart Sebagai Picard

Marvemir   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap benar banget Kotakers. Percaya atau tidak, ternyata kreator seri sci-fi hit, Star Trek, tidaklah pernah menyukai atau bahkan menyetujui aktor veteran, Patrick Stewart (X-Men) sebagai Kapten Jean-Luc Picard di seri hit, Star Trek: The Next Generation (1987-1994).

Dan fakta mencengangkan ini, diungkapkan langsung dari mulut aktor yang juga memerankan Profesor Charles Xavier di franchise film X-Men tersebut di event perayaan 30 tahun franchise Star Trek di Las Vegas beberapa hari yang lalu.

Dan ketika ditanyakan alasannya mengapa Roddenberry tidak menyukai Stewart sebagai Picard-nya, aktor berusia 77 tahun ini, mengatakan bahwa Roddenberry, tidaklah merasa sreg kalau Stewart yang menjadi Picard-nya.

Baca ini juga :

» Akankah Kita Menyaksikan Reuni Profesor X di Seri Star Trek Patrick Stewart Terbaru?
» Star Trek 4 Akan Memiliki Rating R?
» Gara-Gara Cuma Debat Star Wars Dan Star Trek, Kedua Pria Ini Sampai Berkelahi Ekstrim
» Ini Dia Aktor Pemeran Kapten U.S.S Enterprise Baru Di Seri Star Trek: Discovery
» Patrick Stewart Ingin Kembali Memerankan Profesor X Melalui Cara Yang Keren Nan Masuk Akal Ini



Lalu kalau memang demikian, mengapa Roddenberry tetap men-cast Stewart untuk memerankan karakter ikonik tersebut. Well, usut punya usut, nyatanya, yang memilih / men-cast Stewart sebagai Picard, bukanlah Roddenberry. Melainkan dirinya di-cast oleh produser seri tersebut, Robert Justman.

Dan ketika Stewart dibawa oleh Justman untuk menemui Roddenberry, sang kreator yang sayangnya meninggal dunia pada bulan Oktober 1991 tersebut, secara terang-terangan langsung memperlihatkan ketidaksukaannya terhadap Stewart sebagai sosok Picard-nya.



Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, secara perlahan namun pasti, Roddenberry merasa puas dengan penampilan Stewart di seri tersebut. Tak pelak sekali lagi, kabar ini tentunya sangatlah mengejutkan.

Pasalnya siapa yang menyangka bahwa Stewart yang nyatanya oke memerankan sosok Picard-nya, bahkan sampai tidak disukai oleh sang pencipta franchise-nya? Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian akan hal yang sangat mencengangkan ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru