NEWS

Blizzard Ungkapkan Kemungkinan Overwatch untuk Konsol Nintendo Switch

Taufik Hidayat   |   Senin, 10 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Awal tahun ini, sang director Overwatch Jeff Kaplan pernah berbicara mengenai kemungkinannya Overwatch akan dirilis untuk Nintendo Switch. Sekarang, Kaplan mengatakan bahwa Blizzard perlu untuk "meninjau kembali performa" apakah Overwatch akan berjalan lancar pada konsol hybrid Nintendo Switch.

"Saya pikir masalahnya adalah, kita benar-benar menargetkan spesifikasi seminimal mungkin yang tentunya kita harus mininjau kembali performa agar Overwatch dapat lancar dimainkan pada konsol tersebut" ujar Kaplan yang dilansir melalui NeoGAF.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Ia juga mengungkapkan, untuk saat ini mengurus Overwatch pada tiga platform PC, Xbox One, dan PlayStation 4 saja bukan pekerjaan yang mudah. Jadi, untuk menambahkan Overwatch ke platform baru bukan hal yang bisa dilakukan Blizzard saat ini. Secara keseluruhan Jeff Kaplan mengatakan bahwa masih ada kemungkinan Overwatch akan hadir untuk konsol Nintendo Switch.

Overwatch saat ini tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar IDR 533.000 dan untuk Origins Edition berkisar IDR 799.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru