NEWS

Alasan Utama Mengapa Stephanie McMahon Absen Program WWE RAW Selama 2 Minggu Terakhir

Marvemir   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, dalam program WWE RAW 2 minggung terakhir ini, sosok komisaris RAW, Stephanie McMahon, absen. Walhasil, program merah ini, saat ini, dikelola oleh General Manager, Kurt Angle.

Ketika melihat hal ini, mungkin banyak dari kita yang langsung tanggap bahwa alasan utama putri kandung Vince McMahon ini absen adalah demi untuk menjual (selling) cedera yang di-deritanya paska secara tidak sengaja jatuh ke meja di event WrestleMania 33 lalu.

Dan memang, asumsi kalian ini tidaklah salah. Akan tetapi bukan hanya karena ingin membuat sosok Roman Reigns ganas saja loh alasan mengapa Stephanie masih absen ini. Usut punya usut, ternyata absen yang sedang dilakukannya ini jugalah dikarenakan dirinya dalam beberapa hari atau minggu ke depan, akan be-rekreasi bersama keluarganya.

Baca ini juga :

» Miris, Ternyata Roman Reigns Selama Ini Bergulat Dalam Kondisi Leukimia
» [SPOILER]: Hasil Lengkap WWE Summerslam 2018
» [SPOILER]: Inilah Hasil-Hasil Pertandingan WWE Summerslam 2017 Yang Seru Banget
» Apakah Brock Lesnar Memang Akan Kembali Ke UFC Setelah WWE Summerslam 2017?
» Apakah Hal Ini Yang Menyebabkan Enzo Amore Dibenci Oleh Seluruh Rekan Pegulatnya?



Yap, wajar sekali sih apabila Stephanie dan keluarga ingin beristirahat AKA jalan-jalan sejenak. Pasalnya tentunya, dirinya juga merasa lelah dong sehabis bekerja habis-habisan selama beberapa bulan terakhir ini ya tidak Kotakers?

Dan bagi Kotakers yang merasa penasaran dengan lokasi piknik-nya, well, lokasi piknik yang dipilih oleh Stephanie dan keluarga adalah Pantai Resor Turks dan Caicos yang berada di kepulauan Karibia (Carribean). Wah enak banget gak tuh Kotakers?



Sejauh ini, belum diketahui lagi secara pasti akan sampai kapan Stephanie menghabiskan waktu luang-nya ini. Berdasarkan fakta ini, maka dapat dipastikan bahwa masih beberapa minggu ke depan, RAW masihlah akan ditangani secara tunggal oleh Angle.

Bagaimana nih Kotakers? Apakah Kotakers senang dengan Stephanie yang kemungkinan besar masih akan absen dalam jangka waktu yang cukup lama ini? Atau kalian justru malah sudah kangen banget untuk menyaksikan wajah cantik-nya lagi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru