NEWS

Detil Dan Konfirmasi Aktor Serta Aktris Yang Akan Tampil Di Film New Mutants

Marvemir   |   Sabtu, 13 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan film-nya yang akan dirilis pada tanggal 13 April 2018 mendatang, maka tidaklah mengherankan apabila dalam beberapa bulan terakhir rumor terkait sosok aktor dan aktris yang akan bergabung ke dalam film X-Men terbaru, New Mutants datang dan pergi silih berganti.

Mulai dari rumor terkait aktor pemeran Charles Xavier AKA Profesor X, James McAvoy yang akan kembali memerankan pemimpin X-Men tersebut di film ini, hingga aktris pemeran Arya Stark di seri hit Game of Thrones, Maisie Williams yang dikabarkan akan memerankan Wolfsbane, tak pelak rumor-rumor ini, sukses membuat seluruh fanboy X-Men merasa makin penasaran nan excited saja.

Baca ini juga :

» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!
» Ternyata Zazie Beetz Pernah Audisi Untuk Peran Storm di Film X-Men
» Akankah Kita Menyaksikan Reuni Profesor X di Seri Star Trek Patrick Stewart Terbaru?
» Apakah X-Men Akhirnya Akan Mengenakan Kostum Ikonik di Dark Phoenix?
» Adaptasi Film Seri Animasi Hit Family Guy Akhirnya Diproduksi



Nah, setelah rumor-rumor tersebut menghiasi halaman-halaman web selama beberapa bulan terakhir, akhirnya beberapa yang waktu lalu, pihak 20th Century Fox secara resmi memberikan konfirmasi / kepastian terkait rumor-rumor tersebut.

Pertama-tama, rumor terkait Williams akan memerankan Wolfsbane memanglah benar adanya. Tidak hanya itu saja, mendampingi Williams, aktris pemeran Casey Cook di film drama-thriller hit, Split (2017), resmi ditunjuk untuk memerankan anggota New Mutants bernama Magik.



Sedangkan terkait soosk McAvoy yang akan tampil kembali sebagai Profesor X di film ini nanti, menurut jurnalis dari situs The Hollywood Reporter, Borys Kit, (yap, bukan dari pihak 20th Century), dapat dipastikan bahwasanya aktor yang juga menjadi lawan main Cook di Split tersebut, tidaklah akan kembali sebagai Profesor X di film ini.

Selain hal tersebut, di akun Twitter pribadinya, Kit jugalah melaporkan bahwasanya rumor yang mengatakan bahwa aktor Nat Wolff (Paper Towns) akan memerankan Canonball di film ini, tidaklah benar adanya. Tentunya perlu diingat sekali lagi bahwasanya laporan dari Kit ini belumlah mendapatkan konfirmasi dari pihak Fox, sehingga jangan langsung dipercaya mentah-mentah dulu ya Kotakers.



Akan tetapi yang bisa kalian percayai adalah laporan dari situs THR yang mana beberapa waktu lalu, melaporkan bahwasanya, pihak 20th Century Fox kini sedang melakukan proses casting yang super intensif untuk aktor yang akan memerankan: Moonstar dan Sunspot.

Alasan mereka sampai se-seriusnya melakukan proses casting tersebut adalah dikarenakan mereka tidak ingin adanya kesalahan etnis terhadap masing-masing karakternya tersebut. Nah, setelah membaca detil-detil ini, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers? Apakah kalian pada dasarnya juga ingin menyaksikan New Mutants ketika film ini nantinya dirilis?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru