NEWS

Doug Liman Resmi Keluar Dari Proyek Justice League Dark

Marvemir   |   Minggu, 04 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui semenjak beberapa bulan terakhir, sutradara Doug Liman (The Bourne Identity) telah resmi diangkat oleh DC dan Warner Bros untuk menyutradarai film DCEU, Justice League Dark.

Akan tetapi beberapa jam lalu, bagaikan petir yang tiba-tiba menyambar, sutradara yang juga mengarahkan film sci-fi hit, Edge of Tomorrow (2014) ini, menyatakan mundur dari proyek ini.

Dan alasan utama mengapa sutradara asal New York ini hengkang dari salah satu proyek terbesarnya ini adalah dikarenakan konflik jadwal yang tidak bisa dielakkan. Menurutnya, dirinya kini sedang sibuk menangani film drama berjudul Chaos Walking dan seperti yang kita ketahui juga paska Chaos Walking, dirinya akan sibuk banget untuk menyutradarai sekuel Edge of Tomorrow, Live Die Repeat and Repeat.

Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey
» Inilah Alasan Mengapa Film Solo Cyborg Belum Memulai Produksi



Jadi sekali lagi, berdasarkan fakta yang ada tersebut, Liman, tidak ada pilihan lain lagi selain harus hengkang dari proyek Justice League Dark. Dan tentunya dikarenakan hal ini, DC dan Warner Bros pun kini harus berpusing-pusing ria lagi untuk menemukan sosok sutradara barunya.

Nah, kalau menut kalian nih, siapakah sosok sutradara yang pas untuk menggantikan Liman di Justice League Dark?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru