NEWS

Host Talk Show Ini Resmi Ditunjuk Sebagai Pebngisi Suara Zazu Di Film Live-Action Lion King

Marvemir   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, selain sibuk dengan franchise MCU dan Star Wars, Disney, kini juga sedang disibukkan dengan proyek adaptasi live-action dari seri animasi 90-an hit mereka, The Lion King (1994).

Spesifiknya, kesibukan yang dimaksud ini adalah mereka, hingga tulisan ini diturunkan, masihlah sibuk mencari-cari / men-cast aktor, aktris atau public figure top untuk memerankan atau mengisi suara karakter-karakter ikonik Lion King di film yang akan dirilis pada tanggal 19 Juli 2019 mendatang ini.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan



Setelah sebelumnya diumumkan bahwa nama-nama seperti: Donald Glover (Spider-Man: Homecoming), James Earl Jones (Star Wars) dan Seth Rogen (Sausage Party), diumumkan menjadi nama-nama yang akan mengisi adaptasi live action ini, beberapa jam yang lalu, situs TheWrap resmi melaporkan bahwa host talk show ini, menjadi nama selanjutnya yang akan menghiasi film The Lion King ini nantinya.

Wah siapa tuh sosok host talk-show yang dimaksud? Well, sosok tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah host program Last Week Tonight with John Oliver, John Oliver. Adapun nantinya Oliver akan memerankan atau mungkin lebih tepatnya mengisi suarakan karakter yang kerap disebut-sebut menjadi penasihat utama Mufasa dan Simba, Zazu.



Dan tentunya dengan ditunjuknya Oliver sebagai Zazu ini, tak pelak terlihat jelas bahwasanya, sutradara John Favreau (Iron Man) dan Disney, masihlah tidak melupakan begitu saja unsur komedik khas dari film ini.

Nah, apakah Oliver nantinya akan keren sebagai Zazu? Well, kita tunggu dan lihat saja Kotakers oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru