NEWS

VR Kanojo Akan Dapatkan DLC "Mandi Bareng" Awal Agustus Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 18 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita tahu bahwa Illusion selalu berhasil menghibur para gamer "dewasa" dengan game-game besutannya. Mendulang kesuksesan diawal perilisannya, ditambah lagi dengan menurunnya harga headset virtual reality, angka penjualan game dewasa VR Kanojo meroket tajam.

Nah, terus menerus menghadirkan konten menarik. Illusion telah mengumumkan bahwa DLC gratis "Lets Take a Bath Together" akan dirilis pada 8 Agustus mendatang. Pada DLC terbaru ini nantinya para gamer akan berinteraksi dengan si cantik Sakura Yuhi dikamar mandi dan melakukan hal "gila" lainnya. DLC ini juga akan memberikan kosmetik terbaru berupa baju renang ala Jepang.

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!

VR Kanojo adalah versi "dewasa" dari game Summer Lesson. Game ini memang memberikan sesuatu gameplay yang berbeda dari game dewasa lain nya. "Gerakan tanganmu, sentuh, dan rasakan itu" ini adalah yang akan kalian lakukan di game ini.

Bagi kotakers yang mempunyai perangkat VR Oculus Rift/HTC Vive, VR Kanojo sudah dirilis secara global pada 28 Februari lalu dan dijual dengan harga 4980 Yen atau sekitar IDR 600.000 melalui situs resmi Illusion Shop, game ini juga akan dirilis di platform Steam tapi dengan versi yang disensor tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru