NEWS

Inilah Aktor Pemeran Sarabi Dan Rafiki Di Film Live-Action Disney The Lion King

Marvemir   |   Selasa, 08 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seakan ingin terus meng-hype habis-habisan adaptasi live-action dari film animasi Disney Hit, The Lion King (1994) yang mana menurut rencana akan dirilis pada bulan Juni 2019 mendatang, si rumah tikus semenjak beberapa bulan belakangan, tiada henti-hentinya mengumumkan aktor demi aktor yang nantinya akan mengisi film ini.

Setelah sebelumnya mengumumkan bahwa pemandu program talk show, Last Week Tonight with John Oliver, John Oliver sebagai Zazu-nya, baru-baru ini, Disney secara resmi mengumumkan sosok aktor yang akan memerankan (atau lebih tepatnya menyuarakan) istri Mufasa (James Earl Jones), Sarabi dan penasihat utama keluarga Mufasa, Rafiki.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten



Dan sosok kedua aktor yang dimaksud tersebut adalah: Alfre Woodard sebagai Sarabi dan John Kani sebagai Rafiki. Dan tak pelak ketika melihat dua nama ini, saraf nerd kita langsung bereaksi gila-gilaan.

Pasalnya bisa dibilang penunjukan keduanya ini secara tidak langsung bagaikan reuni kecil-kecilan dari film Captain America: Civil War (2016). Hal ini dikarenakan seperti kita ketahui Woodard dan Kani tampil di film yang disutradarai oleh Russo bersaudara tersebut.



Spesifiknya, Woodard memerankan Miriam Sharpe (ibu-ibu yang di awal film Civil War yang menyalahkan Tony Stark atas kematian anaknya) dan Kani, memerankan ayah T Challa AKA Black Panther (Chadwick Boseman), King T Chaka.

Nah apakah nantinya keduanya akan keren memerankan sosok Sarabi dan Rafiki-nya? Well kita tunggu dan lihat saja Kotakers oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru