NEWS

Konser Hatsune Miku di Closers Online Resmi Dimulai, Gratis dan Banyak Item Menarik!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 01 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hatsune Miku adalah salah satu karakter vocaloid yang bisa dibilang paling terkenal sejak memulai debutnya pada tahun 2007 silam. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Hatsune Miku akan terbang dari Jepang ke Korea untuk mempersembahkan sebuah konser pada game Closers Online.

Mulai tanggal 31 Agustus konser tersebut sudah dimulai. Selain itu, para pemain dengan karakter diatas level 40 bisa memasuki sebuah dungeon spesial Miku untuk mendapatkan beberapa item menarik yang bertemakan Hatsune Miku ataupun bisa membeli sebuah package spesial yang sudah termasuk kostum Miku (wanita) atau Len (pria), dan juga sebuah pet Miku! Event dan konser spesial miku ini akan berakhir 28 September mendatang. Jadi, jangan sampe kelewatan kesempatan ini.

Baca ini juga :

» Hatsune Miku Colorful Stage Resmi Meluncur di Indonesia Comic Con 2023
» Fans Vocaloid Merapat! Magic The Gathering Akan Hadirkan Hatsune Miku Dalam Ekspansi terbaru!
» Mantap! Game Rhythm Hatsune Miku: Colorful Stage Versi Global Sudah Rilis!
» Hatsune Miku Colorful Stage Versi Inggris Bakalan Rilis Tanggal 7 Desember 2021!
» Aotu World Sudah Rilis Hari Ini! Dan Nanti Akan Diikuti Event Kolaborasi Dengan Hatsune Miku

Closers Online adalah game MMORPG side scrolling yang berbasis dungeon. Dibuat oleh Naddic Games. Game ini cukup terkenal dan juga memiliki sebuah server di Indonesia. Apakah konser Hatsune Miku di game Closers Online juga akan menyambangi Indonesia? Semoga aja ya Kotakers..

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru