NEWS

Apakah Ini Alasan Sesungguhnya Yang Membuat Colin Trevorrow Dipecat Dari Star Wars 9?

Marvemir   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau sudah lewat beberapa hari, namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa berita mengenai pemecatan sutradara Collin Trevorrow (Jurrasic World) dari Star Wars Episode 9 (2019), masihlah hangat dan asyik untuk dibahas.

Hal ini tentunya dikarenakan, semenjak kabar ini diumumkan, masih banyak dari kita yang ingin mengetahui banget terkait alasan di balik layar yang sesungguhnya dari pemecatan ini.

Memang, di surat pemecatan resmi yang dikeluarkan oleh Disney & Lucas Film, dikatakan bahwa alasan utama mengapa sutradara berkacamata ini dikeluarkan adalah dikarenkan, Trevorrow beserta kedua studio tersebut, memiliki perbedaan kreatif yang sudah tidak dapat terhindarkan lagi.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan



Akan tetapi, apakah memang itu alasan yang sesungguhnya? Atau jangan-jangan, ada udang di balik rempeyek? Dan kalau berdasarkan artikel pernyataan milik situs Vulture beberapa waktu yang lalu, YA Kotakers ternyata alasan perbedaan kreatif ini tidaklah sepenuhnya benar.

Spesifiknya, menurut situs tersebut, alasan sesungguhnya mengapa sutradara asal California, AS ini dikeluarkan adalah dikarenakan dirinya terlalu percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya.



Spesifiknya di sini, dikarenakan kesuksesan finansial masiv yang didapatkan oleh film hit-nya sebelumnya, Jurassic World (2015), walhasil sutradara berusia 40 tahun inipun kerap / tidak henti-hentinya mem-pitch ide-ide kreatif yang menurut dirinya, ide kreatif yang dimilikinya ini adalah ide yang paling the best bagi kisah film ini nantinya.

Akan tetapi tentunya, pada akhirnya, ide-ide tersebut, kerap ditolak dan dianggap bertolak belakang dengan keinginan produser film ini, Kathleen Kennedy. Dan masih menurut situs Vulture, selain alasan tersebut, nyatanya terdapat faktor pendukung lainnya yang juga turut berkontribusi terhadap pemecatan sutradara berusia 40 tahun ini.



Dan faktor pendukung tersebut adalah faktor film The Book of Henry (2017) yang mana, film yang disutradarai Trevorrow ini, mendapatkan respon lumayan negatif baik dari kritikus maupun audiens. Sehingga, berdasarkan faktor-faktor yang ada ini, maka sekali lagi, tidaklah mengherankan apabila kemudian Trevorrow dipecat dari proyek ini.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian terhadap masalah ini Kotakers? Dan lagi-lagi, Kru KotGa ingin tahu nih, kira-kira kalian menginginkan siapa untuk menjadi sutradara Star Wars Episode 9 nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru