NEWS

Ini Dia Video Gameplay Berdurasi 12 Menit Dari Resident Evil VII DLC "Not a Hero"

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ajang Tokyo Game Show 2017 memang telah usai, tapi beberapa detail dan pengumuman terbaru masih terus mengalir. Termasuk juga Capcom yang pada waktu itu juga sempat merilis video gameplay dari DLC terbaru untuk Resident Evil VII, yang berjudul "Not a Hero."

Youtuber dengan nama akun RabidRetrospectGame, berhasil merekam footage dari gameplay terbaru ini. Dalam video gameplay berdurasi dua belas menit ini diperlihatkan elemen gameplay dari sudut pandang karakter baru yang cukup populer di franchise ini, yaitu Chris Redfield.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Selain kepastian kalau Chris Redfield akan menjadi karakter utama didalam DLC ini, masih belum ada gambaran yang cukup jelas dari jalan cerita yang akan dibawakannya hingga akhir. Mungkin sebagian dari fans Resident Evil mendapatai kalau DLC ini memiliki unsure action yang terlalu dominan layaknya game fps shooter. Tapi disisi lain melihat karakter seperti Chris Redfield yang akhirnya kembali, juga merupakan suatu kepuasan tersendiri.

DLC Not a Hero untuk Resident Evil VII sendiri rencananya akan dirilis diwilayah Jepang pada tanggal 14 Desember nanti, selain itu Capcom juga akan merilis DLC "End of Zoe" bersamaan dengan rilisnya DLC ini nantinya secara gratis. Untuk wilayah barat masih belum ada kepastian tanggal rilis pastinya. Jika penasaran,kamu bisa lihat video gameplay terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru