NEWS

Dragon Quest Xl Pada Consol Switch akan Menggunakan Unreal Engine 4

Salinolino   |   Senin, 09 Oct 2017

Dragon Quest Xl: Echoes of an Elusive Age game terhit di Jepang dengan lebih dari tiga juta copi terjual di Nintendo 3DS dan Playstation 4. Versi global akan rilis direncanakan pada tahun depan. Mudah-mudahan pada tanggal rilis tahun 2018 mendatang, Nintendo Switch juga akan kebagian.

Square-Enix telah membungkam pada versi itu, membiarkan seseorang bertanya akan modelnya sama dengan 3DS atau PS 4. Dan sekarang kita tahu jawabannya.

Baca ini juga :

» Mari Bertahan Hidup Bersama Digimon, Digimon Survive Diumumkan Untuk PS4 dan Switch!
» My Hero Academia: One's Justice Perlihatkan Aksi Keren Gran Torino dan Muscular
» Gust Umumkan Atelier Rorona DX, Atelier Totori DX, dan Atelier Meruru DX Untuk PS4 dan Switch
» The World Ends With You: Final Remix Siap Rilis 27 September Mendatang!
» Incar Pemain Kasual, Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee Memperlihatkan Gameplay Perdana

Yuji Hori tampil pada acara Unreal Fest East 2017 dan mengkonfirmasi permainan tersebut akan dibuat dengan Unreal Engine, yang sama seperti PS 4. Port Switch akan memanfaatkan Unreal 4.15 yang telah rilis awal tahun ini. Versi PS 4 DQXI dibuat dengan Unreal 4.13.

Setidaknya ada 20 game dari Jepang yang dibuat untuk Switch menggunakan Unreal Engine. Beberapa game tersebut termasuk Bloodstained: Ritual of the Night dan game Shin Megami Tensei.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru