NEWS

RAMZES666 Menjadi Pemain Dengan 10K MMR Keempat di Dunia!

Nandozck   |   Sabtu, 11 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan patch 7.07, Dota sebentar lagi akan memasuki era barunya dimana sistem MMR akan digantikan oleh season MMR dengan medal layaknya MOBA lain seperti League of Legends dan MOBA mobil populer saat ini seperti AOV, Mobile Legends dan Heroes Evolved. Kurang lebih satu minggu sebelum penghapusan, RAMZES666 yang merupakan pemain professional asal CIS telah mencapai 10k MMR.

Sebelumnya, Abed asal Filipina merupakan pemain pertama yang mencapai 10k mmr, meskipun diserang berbagai isu seperti di-GB. Lalu sesaat kemudian MidOne menyusul 10k mmr dengan bermain di region SEA, dan yang paling terakhir adalah Arteezy, pemain asal Kanada dan bintang Evil Geniuses.

Baca ini juga :

» GH Tim Dota 2 Amerika Selatan 'Infinity' Dibobol Maling, PC dan Monitor Raib Dalam Sekejap!
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri
» GESC DOTA 2018 (Jakarta & Thailand): Acara Diprotes karena nunggak pembayaran event!
» Pakai Ogre Magi Build Core, EVOS Jadi Sorotan di ESL One Hamburg 2018
» Jelajahi Underhollow, DOTA 2 Battle Royale yang Sudah Dapat Dimainkan!

Kini terhitung 4 pemain yang mencapai 10k mmr, RAMZES666 sendiri selain memiliki 10k mmr memiliki karir yang cemerlang bersama Virtus Pro musim ini. Dia membantu Virtus Pro menjuarai ESL One Hamburg Major dan memegang ranking pertama di Dota Pro Circuit musim ini.

Berasal dari Russia, RAMZES666 memiliki nama asli Roman Kushnarev dan lahir pada tahun 1999. Ini berarti dia sudah menjadi milyarder hanya dalam umur 18 tahun, dengan total penghasilan kurang lebih sekitar $550k+ atau setara dengan 7.5 Milyar rupiah. Selamat Roman! Teruslah berkarya di dunia Dota 2!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru