NEWS

Guitar Hero Live Akan Merefund Penuh Bagi Para Pemain yang Memenuhi Syarat Tertentu

Billy Mariza   |   Selasa, 12 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Guitar Hero Live adalah game video musik yang dikembangkan oleh FreeStyleGames dan diterbitkan oleh Activision dalam platform PlayStation 3, PlayStation 4, Wii U, Xbox 360, dan Xbox One pada Oktober 2015.

Namun baru-baru ini Activision mengumumkan bahwa mereka akan merefund uang pembelian Guitar Hero Live jika pembeli masuk dalam kriteria tertentu. Seperti pemain harus membeli Guitar Hero Live di Amerika Serikat antara periode 1 Desember 2017 sampai 1 Januari 2019, yang berarti diluar tanggal itu tidak akan mendapatkan hak refund.

Baca ini juga :

» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020
» Mau Aman Nyaman Mudah Tukar Tambah PlayStation 4? Simak Tips Ini!
» Konsol Paling Ideal! Inilah 7 Alasan Kamu Wajib Punya PS4 di 2020
» Developer BioShock Infinite Bocorkan Tema Game Terbaru yang Mereka Kerjakan
» Remake Trials of Mana Telah Tetapkan Tanggal Rilis!

Setelah memenuhi kriteria tersebut, harus mengirimkan formulir klaim yang paling lambat sebelum 1 Mei 2019. Jika memenuhi syarat untuk refund, maka pemain akan menerima kartu Visa pra-bayar dalam waktu 8 hingga 12 minggu setelah penutupan periode klaim.

Alasan utama mengapa program refund terjadi akibat Activision menutup layanan GHTV di Guitar Hero Live akibat gugatan hukum yang diterima. GHTV pada dasarnya adalah layanan streaming yang berisi setlist yang diisi dari berbagai genre dan band, dengan video musik dilatar belakang game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru